Sinopsis Film Going in Style


Sinopsis Film Going in Style

Tiga aktor senior Hollywood; Morgan Freeman, Michael Caine, dan Alan Arkin bermain sebagai pemeran utama dalam film ini. Mereka memerankan sosok tiga pria tua bernama Willie (Morgan Freeman), Joe (Michael Caine), dan Al (Alan Arkin). Ketiganya mengalami kesulitan keuangan dengan kehidupan pensiun mereka, ditambah lagi adanya masalah pada keuangan dana pensiun yang dikelola oleh bank mengalami fraud (penipuan) sehingga mereka kesulitan mendapatkan dana pensiunnya.
 
Going in Style - Poster
Going in Style - Poster
 Akhirnya, ketiganya mulai berpikir dan menyusun rencana untuk melakukan sesuatu aksi ‘gak masuk akal’. Akhirnya, mereka pun sepakat untuk melakukan aksi perampokan di sebuah bank tempat dana pensiun mereka di kelola. 

Masalahnya, mereka ini merupakan amatiran dalam profesi kriminal ini. Bahkan, ketiganya pun tidak pernah memegang pistol yang asli sebelumnya. Dari sinilah kemudian bermula terjadinya berbagai peristiwa lucu yang dialami ketiganya, dalam mempersiapkan rencana aksi perampokan itu.

Saat tiba waktunya, di hari yang telah disepakati untuk aksi perampokan bank itu pun datang juga, dan ketiganya memulai rencana kejahatan yang pertama kali dalam hidup mereka. Berhasilkah Willie, Joe dan Al melakukan perampokan bank seperti yang mereka rencanakan? Peristiwa lucu apakah lagi yang terjadi? 

Film ini sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga, dengan berbagai aksi konyol yang bisa mengocok perut. Film “Going in Style” ini telah dirilis di bioskop pada  April 2017 dan menjadi Box Office dengan pendapatan mencapai $37 juta sampai 8 april 2017

Going In Style - Trailer

Genre: Comedy, Crime
Durasi: 1 Jam 36 Menit
Rating: PG-13 for drug content, language and suggestive material.
Tagline: "You're never too old to get even" 

Para pemeran dalam film Going in Style ini diantaranya:

Morgan Freeman sebagai Willie

Joey King sebagai Brooklyn

Ann-Margareth sebagai Annie

Michael Caine sebagai Joei 

Alan Arkin sebagai Albert

Peter Serafinowicz sebagai Murphy

Matt Dillon sebagai Hamer

Maria Dizzia sebagai Rachel Harding

katlyn Carlson sebaga Stacey



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »