Jason Bourne - Diburu Kembali

Sinopsis Film Jason Bourne


Jason Bourne kali ini menghindar dari upaya program pembunuhan lagi terhadap dirinya oleh para agen CIA yang kejam sambil mencari asal usul kehidupannya sebelum menjadi pembunuh yang terlatih.

Jason Bourne Fighting Scene
Jason Bourne dalam adegan perkelahian
Jason Bourne sekali lagi diburu oleh CIA. Bermula ketika Nicky Parson, seorang agen operasi CIA yang membantu Bourne bersembunyi dan sekarang bekerja sama dengan seorang "whistle blower" yang akan mengungkapkan tentang operasi rahasia di CIA. Bermula ketika Nicky meretas server CIA dan mengunduh semua operasi rahasia termasuk Operasi TreadStone dimana Jason Bourne terlibat di dalamnya. 

Kemudian seorang agen CIA bernama Heather Lee yang diperankan oleh Alicia Vikander, mengetahui peretasan tersebut dan melaporkannya kepada Direktur CIA Dewey yang diperankan oleh aktor Tommy Lee Jones yang merupakan orang dibelakang operasi rahasia tersebut. Dewey kemudian memerintahkan untuk mencari Parson dan berharap dapat menemukan Bourne juga.

Parson mengontak Bourne dan Bourne mengatakan untuk tetap bersembunyi, namun Parson mengatakan bahwa dia menemukan bahwa ayahnya merupakan salah seorang pembentuk Operasi Treadstone dan bahwa mereka tertarik pada Bourne jauh sebelum ia ikut serta dalam program tersebut.

Terjadilah pengejaran terhadap mereka oleh para agen CIA. Dewey mengirimkan seorang seorang spesial agen operasi yang dikenal dengan "The Asset" yang mencoba untuk menangkap Bourne, namun malah mendapatkan Nicky. Bagaimanakah kisah selanjutnya? dan bagaimanakah akhir dari perjalanan Bourne? saksikanlah di Bioskop kesayangan anda.

Pemeran dalam film ini diantaranya adalah: Matt Damon (Jason Bourne), Tommy Lee Jones (Direktur CIA, Robert Dewey), Julia Stiles (Nicky Parson), Alicia Vikander (Heather Lee), Vincent Cassel (The Asset) dan lain lain.



Jason Bourne Trailer

Genre: Action, Mystery, Thriller
Rating: PG-13

Para bintang yang berperan dalam film ini diantaranya: 





Matt Damon (sebagai Jason Bourne)
Matt Damon (sebagai Jason Bourne)


Tommy Lee Jones (sebagai Direktur CIA, Robert Dewey)
Tommy Lee Jones (sebagai Direktur CIA, Robert Dewey)

Julia Stiles (sebagai Nicky Parson)
Julia Stiles (sebagai Nicky Parson)



Alicia Vikander (sebagai Heather Lee)
Alicia Vikander (sebagai Heather Lee)
 Vincent Cassel (sebagai The Asset)
 Vincent Cassel (sebagai The Asset)

Share this

Related Posts

First