The Secret Life of Pets - Rahasia Para Hewan Peliharaan

Sinopsis Film The Secret Life of Pets


Pernah penasaran ngapain aja sih hewan peliharaan itu kalo lagi di tinggalin? Nah cerita di film ini asyik banget untuk ditonton...


The Secret Life of Pets - Rahasia Kehidupan Para Hewan Peliharaan


Film ini ceritanya berlokasi di kota New York, Amerika Serikat. Dimana terdapat seekor anjing kecil yang bernama Max (pengisi suaranya Louis CK) sedang bersepeda bersama pemiliknya yang bernama Katie (pengisi suaranya Ellie Kemper). Max bercerita bahwa dia ditemukan oleh Katie saat masih kecil dan semenjak itu kehidupannya berjalan dengan sangat indah bersama Katie.

Saat ditinggalkan oleh Katie, Max selalu menunggu di balik pintu. Di lingkungan tempat tinggal Max, hadir pula beberapa hewan peliharaan lain, yaitu: Gidget, Chloe, Mel, Buddy dan Sweet Pea. Gidget sebenarnya menyukai Max, tapi Max tidak menyadari hal itu. 

Chloe adalah seekor kucing gemuk yang suka memakan makanan tuannya daripada makanannya sendiri. Sweet Pea adalah seekor burung kecil yang suka menyalakan kipas angin dan kemudian berpura-pura terbang bagaikan jet. Kemudian ada juga Leonnard seekor anjing puddle yang tuannya menyukai musik klasik, tapi dia selalu memindahkannya ke musik metal saat tuannya pergi =))

Malam harinyanya tibalah sesuatu yang menakutkan bagi Max, Katie membawa seekor anjing baru bernama Duke yang badannya jauh lebih besar dari Max . Max sama sekali tidak menyukainya namun Katie berharap mereka berdua akan dapat hidup dengan rukun, tapi Max dan Duke nampaknya tetap saling tidak menyukai satu sama lainnya.

Namun, ketidak cocokan mereka harus dikesampingkan dengan kemunculan seekor kelinci putih yang lucu dan menggemaskan bernama Snowball sedang mengumpulkan pasukan dari para peliharaan yang hilang untuk membalas dendam... bagaimanakah kisah petualangan dari para hewan peliharaan ini? Saksikanlah film animasi bergenre komedi ini di bioskop kesayangan anda ;)



The Secret Life of Pets - Trailer 


Pengisi suara di film ini diantaranya: 



Genre: Animation, Comedy, Family
Rating: PG (Parental Guide)
Durasi: 1 Jam 27 Menit

Ellie Kemper pengisi suara Katie
Ellie Kemper pengisi suara Katie

Jenny Slate pengisi suara Gidget
Jenny Slate pengisi suara Gidget

Kevin Hart pengisi suara Snowball
Kevin Hart pengisi suara Snowball

Lake Bell pengisi suara Chloe
Lake Bell pengisi suara Chloe

Lous C.K pengisi suara Max
Lous C.K pengisi suara Max
Eric Stonestreet pengisi suara Duke
Eric Stonestreet pengisi suara Duke

Steve Coogan pengisi suara Ozone
Steve Coogan pengisi suara Ozone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »