Suicide Squad - Pasukan Bunuh Diri

Sinopsis Film Suicide Squad

Suicide Squad - Pasukan Bunuh Diri

Sebuah lembaga rahasia pemerintah merekrut sekelompok penjahat super yang dipenjara untuk menjalankan misi operasi rahasia berbahaya yang ditukar dengan iming-iming grasi, yang kemudian mengarah pada kekacauan.


Suicide Squad - Misi Bunuh Diri

Sebuah lembaga rahasia pemerintah, yang dipimpin oleh pejabat tinggi yang kejam - Amanda Waller, merekrut beberapa penjahat paling berbahaya yang dipenjara di planet ini untuk menjalankan misi operasi rahasia berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari potensi ancaman kehancuran oleh suatu makhluk misterius berkekuatan supranatural. 

Jika ada yang tidak beres pada misi ini, pemerintah tidak akan bertanggung jawab dan akan menyalahkan penjahat, yang secara hukum mereka merpakan orang jahat. Sebuah bom kecil ditanamkan di leher setiap anggota skuad dengan kemampuan untuk meledak setiap saat apabila salah satu anggota mencoba untuk memberontak atau melarikan diri.


Misi ini membentuk team penjahat untuk bersatu dan menyelesaikan misi yang tampaknya tidak mungkin bahwa mereka akan berhasil, dalam apa yang  dianggap menjadi "misi bunuh diri".




Trailer - Suicide Squad


Genre: Action, Adventure, Crime
Rating: PG-13
Durasi: 2 Jam 3 Menit

Beberapa bintang dalam film ini diantaranya: 


Jared Leto sebagai The Joker
Jared Leto sebagai The Joker


Margot Robbie sebagai Harley Quinn
Margot Robbie sebagai Harley Quinn


Viola Davis sebagai Amanda Waller
Viola Davis sebagai Amanda Waller


Will Smith sebagai Deadshot
Will Smith sebagai Deadshot
Ike Barinholtz sebagai Griggs

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »