Wow... "Sully" Memenangkan Box Office di Akhir Pekan Selama Dua Minggu Berturut-turut

Meskipun banyak mendapatkan persaingan, Film Sully yang disutradarai Clint Eastwood dan dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pilot "Keajaiban di Sungai Hudson" Chesley Sullenberger, dengan mudah memuncaki Box Office di akhir pekan selama dua minggu berturut-turut.

Sully


Diperkirakan mendapatkan 22 juta Dollar di akhir pekan ini (menurut Hollywood Reporter), film tersebut merupakan film terakhir yang menjadi hit disutradarai oleh Clint Eastwood, mengikuti sukses film terakhirnya yang booming di tahun 2014 berjudul "American Sniper" dan mungkin akan menempatkan Hanks dalam nominasi sebagai aktor terbaik untuk performanya yang memukau.

Film pendatang baru lainnya berjudul "Snowden", "Bridget Jones's Baby dan "Blair Witch" semuanya memiliki potensi mendapatkan pembukaan yang besar karena nama mereka sudah banyak dikenal dan audience secara umum sudah mengetahui siapa mereka itu. Namun ternyata performanya di bawah harapan walaupun sudah di release di seluruh negeri (Amerika).

"Blair Witch" sekuel pertamanya dari film pertamanya yang muncul tahun 1999, kali ini menghasilkan 9,7 Juta Dollar menjadikanya berada di posisi ke dua di bawah "Sully". Performa yang mengecewakan bagi Lionsgate yang menayangkannya pada 3000 layar bioskop, namun dengan budget yang hanya sebesar 5 juta Dollar, film ini tetap menghasilkan keuntungan ;)

Blair Witch
Blair Witch


Di tempat ke tiga, "Bridget Jones's Baby" Renee Zellweger kembali memainkan karakternya yang terkenal, tapi para penonton menganggapnya kurang "dapat spirit"nya sehingga hanya mendapatkan 8,2 juta Dollar. 

Bridget Jones's Baby
Bridget Jones's Baby


Kemudian ada "Snowden" dimana seorang wistle blower yang diburu oleh NSA bernama Edward Snowden (d iperankan oleh Joseph Gordon-Levitt), menempati posisi ke-4 dengan mendapatkan 8 juta dollar pada akhir pekan ini.

Snowden the Movie
Snowden the Movie


Box Office sepertinya akan mendapatkan lonjakan yang cukup besar minggu depan karena akan di release nya film-film yang sudah dinantikan oleh para penonton, yaitu: "The Magnificent Seven" dan film animasi "Storks" akan ditayangkan di bioskop.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »