John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers Tampil Memukau di From Paris with Love

Sinopsis film "From Paris with Love":

James Reece (Jonathan Rhys Meyers) adalah agen CIA tingkat bawah yang bekerja di Paris. Suatu hari, dia ditugaskan untuk bekerja dengan agen lapangan Charlie Wax (John Travolta). Wax adalah orang yang eksentrik dan agresif, dan Reece tidak cocok dengannya. Namun, mereka harus bekerja sama untuk menghentikan sekelompok teroris yang berencana menyerang Paris.

Reece dan Wax melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Paris untuk mencari informasi tentang teroris. Mereka juga harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk serangan fisik dan psikologis.

"From Paris with Love" adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Pierre Morel. Film ini dibintangi oleh John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan Richard Durden. Film ini dirilis pada tahun 2010.

Film ini mendapat ulasan yang beragam dari kritikus. Beberapa kritikus memuji aksi dan ketegangan yang dihadirkan oleh film ini, sementara yang lain mengkritik plot yang klise dan karakter yang tidak berkembang.

Secara keseluruhan, "From Paris with Love" adalah film yang menghibur bagi penggemar film aksi-thriller. Film ini menghadirkan aksi yang intens dan ketegangan yang menegangkan. Namun, film ini juga memiliki plot yang klise dan karakter yang tidak berkembang.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film "From Paris with Love" adalah:

  • John Travolta sebagai Charlie Wax
  • Jonathan Rhys Meyers sebagai James Reece
  • Kasia Smutniak sebagai Marie
  • Richard Durden sebagai Sean Briar

Genre

Genre film "From Paris with Love" adalah aksi-thriller. Film ini disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi oleh John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan Richard Durden. Film ini dirilis pada tahun 2010.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »