Sinopsis Film: Missing - Kisah Seorang Gadis Remaja yang Mencari Ibunya yang Hilang

 Berikut adalah sinopsis film yang berjudul: Missing

June (Storm Reid) adalah seorang gadis remaja yang tinggal di Los Angeles bersama ibunya, Grace (Nia Long). Suatu hari, Grace pergi berlibur ke Kolombia bersama pacar barunya, Kevin (Ken Leung). Namun, Grace tidak pernah kembali. June yang panik melaporkan hilangnya Grace ke polisi, tetapi polisi tidak dapat menemukannya.

June kemudian memutuskan untuk melakukan penyelidikan sendiri. Dia menggunakan media sosial untuk mencari tahu informasi tentang Grace dan Kevin. Dia juga menghubungi teman-teman dan keluarga Grace, tetapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi padanya.

Semakin June menyelidiki, semakin banyak hal yang tidak beres. Dia menemukan bahwa Grace memiliki rahasia yang tidak pernah dia ceritakan padanya. Dia juga menemukan bahwa Kevin mungkin terlibat dalam sesuatu yang berbahaya.

June bertekad untuk menemukan ibunya dan membawanya pulang. Dia tidak akan berhenti sampai dia tahu apa yang terjadi padanya.

Film ini adalah thriller misteri yang akan membuat Anda terhibur dan tegang. Anda akan dibuat penasaran untuk terus mengikuti ceritanya sampai akhir.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Missing adalah:

  • Storm Reid sebagai June Allen
  • Nia Long sebagai Grace Allen
  • Ken Leung sebagai Kevin
  • Tim Griffin sebagai Detective Mark Daniels
  • Ava Zaria Lee sebagai Aaliyah Allen
  • Michael Beach sebagai Detective Mike Williams

Genre

Film Missing adalah film thriller misteri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »