Sinopsis Film Bayi Ajaib - Ketika Emas Menjadi Kutukan

Film Bayi Ajaib



Sinopsis

Kosim menjadi kaya dalam semalam setelah menemukan emas di sungai di desa Hirupbagja. Ia segera menikahi Sumi dan menjalani kehidupan yang makmur sebagai seorang tuan tanah. Ketika anak mereka, Didi, lahir, jiwanya dirasuki oleh roh Albert Dominique, yang haus akan darah dan meneror penduduk desa. 

Kosim mencoba untuk menjaga ini sebagai rahasia karena ia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa. Ia harus mengalahkan Soleh, yang telah memperoleh simpati dari penduduk desa. 

Akan Tetapi, ketika roh tersebut mengancam nyawa keluarganya, Kosim bertekad untuk membebaskan Didi dari pengaruh Albert Dominique. Untuk melakukannya, ia harus menghadapi Dorman, seorang praktisi ilmu hitam yang ingin membalas kematian buyutnya terhadap orang-orang yang menghancurkan hidupnya.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Sara Fajira,  dan Teuku Rifnu Wikana. Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 19 Januari 2023.

Berikut adalah beberapa ulasan untuk film ini:

"Film horor yang dibuat dengan apik dengan pemain yang berdedikasi dan alur cerita yang menegangkan." - The Jakarta Post

"Film yang menakutkan dan menggugah pikiran yang akan tetap membekas dalam pikiran Anda setelah credit bergulir." - The Jakarta Globe

"Tontonan wajib bagi penggemar film horor Indonesia." - Rolling Stone Indonesia

Jika Anda adalah penggemar film horor Indonesia, maka Anda pasti harus menonton Bayi Ajaib ini. Ini adalah film yang dibuat dengan baik dengan pemain yang kuat dan alur cerita yang menegangkan. Anda akan duduk di tepi kursi Anda dari awal hingga akhir.


Film "Bayi Ajaib" menampilkan beberapa pemain utama, antara lain:

1. Vino G. Bastian sebagai Kosim

2. Adipati Dolken sebagai Dorman

3. Sara Fajira sebagai Sumi

4. Desy Ratnasari sebagai Albert Dominique

5. Teuku Rifnu Wikana sebagai Soleh

Mereka adalah aktor dan aktris yang memerankan karakter-karakter kunci dalam film tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »