Sinopsis Film Gold

Sinopsis Film Gold

Gold - Poster

Film Gold merupakan film bergenre thriller. Film ini merupakan film yang mengambil setting tempat di Kalimantan Indonesia. Film ini menceritakan tentang pencarian emas di salah satu pulau yang ada di Indonesia tersebut. Lokasi dari emas yang ingin ditemukan oleh para pemain film ini berada di kedalaman pulau Kalimantan, dimana pedalaman Kalimantan dikenal memiliki hutan yang sangat lebat. 

Tokoh utama dalam film yang akan melakukan pencarian emas di pedalaman hutan Kalimantan adalah Kenny Wells, seorang pebisnis yang gagal. Wells tidak sendiri karena dia ditemani oleh seorang spekulan modern yang selalu penasaran dengan dunia keberuntungan.


Wells berangkat ke Kalimantan untuk memulai pencariannya dengan ditemani juga oleh Michael Acosta, seorang ahli geologi yang sama tidak beruntungnya dengan Wells. Berangkat dari benua Amerika, Wells beserta timnya membuat rencana pencarian emas yang paling besar yang pernah dibayangkan. Pencarian emas itu tentunya tidak akan berjalan mulus tanpa hambatan karena ekspedisi untuk menyusuri hutan belantara di Kalimantan bukan lah hal yang mudah. 

Ada banyak rintangan yang akan menanti mereka selama perjalanan tersebut berlangsung. Mampukah Wells cs menemukan emas yang mereka cari? Bagi anda yang penasaran dengan serunya petualangan mencari emas di pedalaman hutan lebat Kalimantan, maka anda bisa menyaksikan film ini di bioskop terdekat akhir tahun ini.  

Genre: Adventure, Drama, Thriller
Rating: R for language throughout and some sexuality/nudity
Durasi: 2 Jam 1 menit


Trailer Film Gold


Para pemain dalam film Gold ini diantaranya:



Bryce Dallas Howard sebagai Kay
Bryce Dallas Howard sebagai Kay 


Matthew McConaughey sebagai Kenny Wells
Matthew McConaughey sebagai Kenny Wells 

Toby Kebbell sebagai Jennings
Toby Kebbell sebagai Jennings 

Edgar Ramirez sebagai Michael Acosta
Edgar Ramirez sebagai Michael Acosta  

Rachael Taylor sebagai Rachel Hill
Rachael Taylor sebagai Rachel Hill





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »