Sinopsis Film Viral

Sinopsis Film Viral


Viral menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini. Film yang bergenre horror ini siap untuk menghantui para pecinta horror di seluruh dunia. Film ini berbeda dengan genre film horor yang biasanya karena menggabungkan antara genre horor dan science fiction. 

Dimana film tersebut menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang bahagia namun harus berubah menjadi tragis saat terjadi sebuah tragedi besar mengancam kota tempat tinggal mereka. Diceritakan dalam film tersebut, sebuah keluarga kecil dengan dua anak bernama Emma dan Stacy yang pergi ke restoran junk food dan menghadiri sebuah pesta temannya di saat ada sebuah virus yang menyebar di seluruh kota.


Pada saat yang sama, kedua orangtua Emma dan Stacy sudah terjebak di antara virus yang berasal dari zat misterius yang menyebar di seluruh kota. Virus yang menyebar di seluruh kota tersebut menyebabkan suasana kota menjadi kacau balau. Film yang menceritakan tentang suasana horor akibat virus yang mengancam kota tersebut menyajikan cerita persaudaraan yang dihadapkan pada pilihan yang sulit antara hidup dan mati. 

Dimana tokoh Emma harus membuat keputusan yang sulit antara menyelamatkan dirinya sendiri atau menyelamatkan nyawa adiknya Stacy dari virus tersebut. Mampukah mereka selamat dari virus yang menyerang kota tersebut? Saksikan ketegangan film ini di bioskop terdekat.


Viral - Trailer

Genre: Drama, Horror, Sci-fi
Rating: R for disturbing violent content, some language including sexual reference, and teen partying.
Durasi: 1 Jam 25 Menit




Para pemeran dalam film Viral ini diantaranya:
 
Sofia Black-D'Elia sebagai Emma Drakeford
Sofia Black-D'Elia sebagai Emma Drakeford
 
 Analeigh Tipton sebagai Stacey Drakeford
 Analeigh Tipton sebagai Stacey Drakeford
 
Travis Tope sebagai Evan Klein
Travis Tope sebagai Evan Klein 
 
Michael Kelly sebagai Michael Drakeford
Michael Kelly sebagai Michael Drakeford 

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »