Sinopsis Film Office Chrismas Party

Sinopsis Film Office Chrismas Party


Film Office Chrismas Party merupakan film bergenre komedi yang dibuat untuk menyambut perayaan natal tahun ini. Film yang dijamin akan mengocok perut anda ini akan mengambil tema perkantoran. Dimana film ini menceritakan tentang sekelompok orang dengan karakter yang berbeda-beda dan berada dalam satu pesta yang sama. Sekelompok orang tersebut kemudian melakukan persaingan yang cukup sengit dalam sebuah acara pesta di sebuah kantor cabang sebuah perusahaan.  

Persaingan sengit dari sekelompok orang ini pun akan berakhir kacau. Awal mula dari film ini menceritakan tentang seorang CEO sebuah perusahaan yang mencoba menutup salah satu cabang perusahaannya. Sebagai tanda penutupan cabang, maka CEO tersebut mengadakan sebuah pesta natal.

Office Chrismas Party

Pesta natal yang juga sekaligus penutupan cabang perusahaan tersebut dipimpin oleh seorang Chief Technical Officer. Para karyawan dari perusahaan yang akan segera ditutup cabangnya tersebut memiliki tujuan lain dari perayaan pesta natal tersebut. Para karyawan tersebut berharap agar pesta natal tersebut dapat menjadi penyelamat pekerjaan mereka dan mampu menarik perhatian dari banyak orang termasuk klien bisnis mereka. 

Akan tetapi, pesta natal tersebut berakhir kacau balau dan menyuarkan kesan kocak dari tingkah polah para pemainnya. Penasaran dengan betapa kocaknya film yang bisa menemani saat kumpul natal anda bersama keluarga ini? Saksikan filmnya di bioskop terdekat kesayangan anda.     


Genre: Comedy
Rating: R for crude sexual content and language throughout, drug use and graphic nudity
Durasi: 1 Jam 45 Menit


Office Chrismas Party - Trailer


Film Office Chrismas Party ini dibintangi oleh:


Jason Bateman sebagai Josh Parker
Olivia Munn sebagai Tracey Huges

T.J. Miller sebagai Clay Vanstone 

Jennifer Aniston sebagai Carol Vanstone 

Kate McKinnon sebagai Mary

Jillian Bell sebagai Trina

Rob Corddry sebagai Jeremy


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »