"Big Momma's House: Komedi Lucu dengan Martin Lawrence dalam Penyamaran Terbaiknya

Sinopsis Film:

"Big Momma's House" adalah film komedi yang disutradarai oleh Raja Gosnell dan dibintangi oleh Martin Lawrence. 

Film ini mengikuti kisah seorang agen FBI bernama Malcolm Turner (diperankan oleh Martin Lawrence) yang memiliki keahlian dalam penyamaran. Ia diberikan tugas untuk menangkap seorang perampok bank bernama Lester Vesco, yang baru saja kabur dari penjara. Namun, Malcolm harus mencari cara untuk mendekati Sherrie (diperankan oleh Nia Long), seorang wanita yang dicurigai memiliki informasi tentang keberadaan Vesco.

Sherrie mengungsi ke rumah neneknya, yang tinggal di daerah selatan dan biasa dipanggil sebagai "Big Momma." Ketika Big Momma harus meninggalkan rumah untuk waktu yang singkat, Malcolm melihat kesempatan untuk menyamar sebagai Big Momma untuk mendekati Sherrie dan mencari tahu informasi tentang Vesco.

Selama menjadi Big Momma, Malcolm berusaha menjaga rahasia identitasnya dan berperan sebagai sosok nenek yang hangat serta perhatian. Dia juga mulai merasa tertarik pada Sherrie, yang semakin membingungkan situasinya.

Film ini penuh dengan situasi kocak, kebingungan, dan kekonyolan ketika Malcolm berusaha menjalankan tugasnya sebagai Big Momma sambil mencari tahu tentang Vesco. Selama berada di dalam peran ini, Malcolm semakin terlibat dalam kehidupan keluarga Big Momma dan belajar banyak tentang arti keluarga dan cinta.

"Big Momma's House" adalah film komedi yang menghibur dengan humor fisik dan karakter-karakter yang menggemaskan. Itu juga menggambarkan pesan tentang pentingnya keluarga dan hubungan manusiawi yang dalam.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film "Big Momma's House" (2000) adalah:

1. **Martin Lawrence** sebagai Malcolm Turner / Big Momma: Martin Lawrence memerankan karakter utama dalam film ini, seorang agen FBI yang menyamar sebagai Big Momma untuk mendekati Sherrie.

2. **Nia Long** sebagai Sherry Pierce: Nia Long memerankan karakter Sherry, wanita yang menjadi target penyelidikan FBI dan bersembunyi di rumah neneknya.

3. **Paul Giamatti** sebagai John Maxwell: Paul Giamatti memerankan karakter John Maxwell, rekan agen FBI Malcolm.

4. **Jascha Washington** sebagai Trent Pierce: Jascha Washington memerankan karakter Trent, anak Sherry yang menjadi teman baik Malcolm saat ia menyamar sebagai Big Momma.

Film ini juga menampilkan beberapa pemeran pendukung lainnya yang berkontribusi pada cerita dan humor film tersebut.


Genre

Film "Big Momma's House" adalah sebuah film komedi yang menggabungkan unsur-unsur komedi fisik, penyamaran, dan humor situasi. Film ini fokus pada situasi-situasi kocak dan kebingungan yang muncul ketika karakter utama, yang diperankan oleh Martin Lawrence, menyamar sebagai seorang wanita tua (Big Momma) untuk menjalankan misi rahasia. Jadi, genre utama dari film ini adalah komedi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »