Di Ambang Kematian: Horor Pesugihan yang Menegangkan

Sinopsis Film 

Di Ambang Kematian mengisahkan tentang Nadia, seorang gadis muda berusia 22 tahun yang hidup di ambang kematian. Hal ini dikarenakan ayahnya, Pak Hasan, telah melakukan pesugihan kandang bubrah. Pesugihan ini mengharuskan Pak Hasan untuk mengorbankan satu anggota keluarganya setiap 10 tahun sekali.

Pada tahun 2002, ibu Nadia meninggal dunia secara mengenaskan. Sepuluh tahun kemudian, kakak Nadia, Yoga, juga mengalami nasib yang sama. Kini, hanya Nadia yang tersisa.

Nadia pun hidup dalam ketakutan. Ia tahu bahwa ia akan menjadi korban pesugihan berikutnya. Ia pun berusaha untuk mencari cara agar bisa melarikan diri dari nasibnya.

Nadia pun bertemu dengan seorang pemuda bernama Arya. Arya adalah seorang dukun yang mampu melihat masa depan. Arya mengatakan bahwa Nadia memang akan menjadi korban pesugihan, tetapi ia masih memiliki kesempatan untuk selamat.

Arya pun mengajak Nadia untuk mencari tahu lebih lanjut tentang pesugihan kandang bubrah. Mereka pun pergi ke sebuah desa terpencil di Jawa Tengah, tempat pesugihan itu dilakukan.

Di desa itu, Nadia dan Arya bertemu dengan seorang dukun tua bernama Mbah Sepuh. Mbah Sepuh mengatakan bahwa pesugihan kandang bubrah adalah pesugihan yang sangat berbahaya. Pesugihan ini hanya akan membawa kesengsaraan bagi keluarga yang melakukannya.

Film Di Ambang Kematian merupakan film horor yang mengangkat tema pesugihan. Film ini disutradarai oleh Azhar "Kinoi" Lubis dan dibintangi oleh Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana.


Pemeran Utama

Pemeran utama film Di Ambang Kematian adalah:

  • Taskya Namya sebagai Nadia
  • Wafda Saifan sebagai Arya
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Pak Hasan

Taskya Namya berperan sebagai Nadia, seorang gadis muda yang hidup di ambang kematian karena ayahnya telah melakukan pesugihan kandang bubrah. Wafda Saifan berperan sebagai Arya, seorang pemuda yang membantu Nadia untuk selamat dari pesugihan. Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Pak Hasan, ayah Nadia yang melakukan pesugihan kandang bubrah.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film Di Ambang Kematian juga dibintangi oleh:

  • Kinaryosih sebagai Ibu
  • Farras Fatik sebagai Yoga
  • Raya Adena sebagai Mbah Sepuh

Kinaryosih berperan sebagai ibu Nadia yang meninggal dunia secara mengenaskan. Farras Fatik berperan sebagai Yoga, kakak Nadia yang juga menjadi korban pesugihan. Raya Adena berperan sebagai Mbah Sepuh, seorang dukun tua yang membantu Nadia dan Arya untuk menggagalkan pesugihan tersebut.

Genre

Film Di Ambang Kematian adalah film horor yang mengangkat tema pesugihan. Film ini disutradarai oleh Azhar "Kinoi" Lubis dan dibintangi oleh Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »