Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul: Deva Mahendra dan Della Dartyan Bersatu dalam Film Horor

Sinopsis Film:

Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul mengisahkan tentang Hao (Deva Mahendra), seorang pemuda yang memiliki kemampuan retrokognisi, yaitu kemampuan untuk melihat kejadian di masa lalu. Hao menggunakan kemampuannya untuk membantu orang-orang yang sedang mengalami masalah.

Suatu hari, Hao bertemu dengan Sari (Della Dartyan), seorang siswi SMK yang hilang diculik oleh sosok pocong dengan kepala gundul yang menyeramkan. Hao dan Rida (Iwa K), sahabatnya, berhasil menyelamatkan Sari. Namun, perbuatan Hao ternyata membuat pocong gundul murka.

Teror demi teror mengancam keselamatan Hao. Dengan kemampuannya, Hao mengintip masa lalu pocong gundul. Ternyata, pocong gundul itu bernama Walisdi, seorang dukun hitam yang melakukan ritual kuno berbahaya. Ritual itu mengubah Walisdi menjadi pocong gundul yang menyeramkan.

Jika dibiarkan, pocong gundul akan bergentayangan dan memakan lebih banyak korban. Karena itu, Hao harus melakukan upaya terbaiknya untuk menghentikan rencana jahat pocong gundul, meski nyawa menjadi taruhannya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul:

  • Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Kisah Tanah Jawa, sebuah kanal YouTube yang membahas kisah horor di Indonesia.
  • Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, yang sebelumnya sukses menggarap film KKN di Desa Penari (2022).
  • Film ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Della Dartyan, dan Iwa K.
  • Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 September 2023.





Pemeran Utama:


Pemeran utama film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul adalah:

  • Deva Mahendra sebagai Hao, seorang pemuda yang memiliki kemampuan retrokognisi.
  • Della Dartyan sebagai Sari, seorang siswi SMK yang diculik oleh pocong gundul.
  • Iwa K sebagai Rida, sahabat Hao.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama lainnya, seperti Nayla Denny Purnama, Egi Fedly, dan Teuku Rizky.



Genre:


Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul bergenre horor. Film ini mengisahkan tentang sosok pocong gundul yang menyeramkan dan mengancam keselamatan Hao.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »