Love Hard: Komedi Romantis yang Menggelitik dan Mengharukan

Sinopsis Film

Love Hard adalah film komedi romantis Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Hernán Jiménez dan ditulis oleh Danny Mackey dan Rebecca Ewing. Film ini dibintangi oleh Nina Dobrev, Jimmy O. Yang, dan Darren Barnet. Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 11 November 2021.

Natalie Bauer (Dobrev) adalah seorang penulis kolom kencan di Los Angeles yang selalu mengalami kencan buruk. Dia akhirnya bertemu dengan Josh Lin (Yang) melalui aplikasi kencan, dan mereka mulai berkencan secara virtual. Natalie sangat menyukai Josh, dan dia memutuskan untuk terbang ke New York untuk bertemu dengannya secara langsung.

Ketika Natalie tiba di New York, dia terkejut mengetahui bahwa Josh tidak seperti yang dia bayangkan. Josh adalah pria pendek dan gemuk, bukan pria tampan seperti di foto profilnya. Josh juga berbohong tentang identitasnya di aplikasi kencan. Dia menggunakan foto dan nama saudaranya, Tag (Barnet), karena dia tidak percaya diri dengan penampilannya.

Natalie awalnya kecewa dengan Josh, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk memberinya kesempatan. Dia mulai mengenal Josh yang sebenarnya, dan dia mulai jatuh cinta padanya. Josh juga mulai jatuh cinta pada Natalie, tetapi dia takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Natalie dan Josh akhirnya mengatasi perbedaan mereka dan mengakui cinta mereka satu sama lain. Mereka merayakan Natal bersama keluarga Josh, dan mereka berjanji untuk selalu bersama.

Tema film

  • Penerimaan diri
  • Cinta sejati
  • Kencan daring

Review film

Love Hard adalah film komedi romantis yang menghibur dan lucu. Film ini memiliki beberapa plot twist yang tidak terduga, dan karakter-karakternya relatable. Nina Dobrev dan Jimmy O. Yang memiliki chemistry yang baik, dan Darren Barnet juga memberikan penampilan yang lucu.

Salah satu kekuatan utama film ini adalah tema penerimaan diri. Josh adalah karakter yang kompleks dan relatable. Dia berjuang dengan rasa tidak percaya diri, dan dia menggunakan foto saudaranya untuk menghindari penolakan. Natalie membantu Josh untuk menerima dirinya sendiri, dan dia akhirnya menjadi lebih percaya diri.

Love Hard juga merupakan film yang merayakan cinta sejati. Natalie dan Josh adalah pasangan yang tidak biasa, tetapi mereka saling mencintai dengan tulus. Mereka mengatasi perbedaan mereka dan menemukan kebahagiaan bersama.

Secara keseluruhan, Love Hard adalah film komedi romantis yang patut ditonton. Film ini menghibur, lucu, dan memiliki pesan yang positif.


Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama film Love Hard:

  • Natalie Bauer, diperankan oleh Nina Dobrev
  • Josh Lin, diperankan oleh Jimmy O. Yang
  • Tag Lin, diperankan oleh Darren Barnet

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris lainnya, termasuk:

  • James Saito sebagai Bob Lin, ayah Josh dan Tag
  • Rebecca Staab sebagai Barb Lin, ibu Josh dan Tag
  • Harry Shum Jr. sebagai Owen Lin, kakak Josh
  • Althea Kaye sebagai Nenek June Lin, nenek Josh dan Tag
  • Mikaela Hoover sebagai Chelsea Lin, adik Josh

Nina Dobrev dikenal karena perannya sebagai Elena Gilbert dalam serial televisi The Vampire Diaries. Jimmy O. Yang dikenal karena perannya sebagai Jian Yang dalam serial televisi Silicon Valley. Darren Barnet dikenal karena perannya sebagai Paxton Hall-Yoshida dalam serial televisi Never Have I Ever.

Genre

Film Love Hard adalah film komedi romantis. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria yang tidak seperti yang dia bayangkan. 

Film ini memiliki beberapa plot twist yang tidak terduga, dan karakter-karakternya relatable. Nina Dobrev dan Jimmy O. Yang memiliki chemistry yang baik, dan Darren Barnet juga memberikan penampilan yang lucu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »