The Nun 2: Kembalinya Valak yang Menghantui

 Sinopsis Film The Nun II

Sekuel dari film horor The Nun (2018) ini akan dirilis pada 8 September 2023. Film ini akan kembali disutradarai oleh Michael Chaves, dan akan dibintangi oleh Taissa Farmiga sebagai Suster Irene.

Berlatar tahun 1956, The Nun 2 akan mengikuti kisah Suster Irene yang kembali berhadapan dengan Valak, iblis biarawati yang menghantuinya. Valak kembali merasuki tubuh manusia, dan Suster Irene harus menghentikannya sebelum Valak dapat menghancurkan dunia.

Dalam film ini, Suster Irene akan dibantu oleh seorang gadis remaja bernama Sophie. Sophie mengaku telah melihat Valak, dan Suster Irene percaya bahwa Sophie adalah kunci untuk menghentikan Valak.

The Nun 2 akan menjadi film yang lebih menegangkan dan mengerikan dari film pertamanya. Film ini akan menampilkan adegan-adegan horor yang lebih intens, dan akan mengeksplorasi lebih lanjut tentang Valak dan asal-usulnya.


Pemeran

  • Taissa Farmiga sebagai Suster Irene
  • Storm Reid sebagai Sophie
  • Jonas Bloquet sebagai Frenchie
  • Judith Light sebagai Mother Superior
  • Bonnie Aarons sebagai Valak

Genre

  • Horor

Review

The Nun 2 adalah film horor yang menegangkan dan mengerikan. Film ini berhasil menghadirkan adegan-adegan horor yang intens, dan mengeksplorasi lebih lanjut tentang Valak dan asal-usulnya.

Taissa Farmiga dan Storm Reid tampil memukau dalam film ini. Farmiga berhasil menampilkan karakter Suster Irene yang tangguh dan penuh tekad, sementara Reid berhasil menampilkan karakter Sophie yang polos dan rentan.

Film ini cocok untuk penggemar film horor.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »