Acts of Violence - Bruce Willis dalam Film Aksi Thriller Penculikan

Sinopsis Film: 

Acts of Violence adalah film thriller aksi Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Roel Reiné dan ditulis oleh Johnathan Frank. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Michael Chiklis, Malin Åkerman, Ashton Sanders, dan Mike Epps. Film ini mengikuti mantan polisi yang bekerja sama dengan saudaranya untuk menyelamatkan istrinya yang diculik.

Film ini dimulai dengan Chris Vaughn (Willis), seorang mantan polisi yang sekarang menjalankan perusahaan keamanan. Istri Chris, Sarah (Ã…kerman), diculik oleh sekelompok pria yang dipimpin oleh William Shaw (Chiklis). Chris dan saudaranya, Mike (Epps), bekerja sama untuk menyelamatkan Sarah.

Film ini mengikuti Chris dan Mike saat mereka melacak Shaw dan anak buahnya. Di sepanjang jalan, mereka bertemu dengan kekerasan dan bahaya. Namun, mereka bertekad untuk menyelamatkan Sarah dan membawa Shaw ke pengadilan.

Acts of Violence adalah film yang penuh kekerasan dan aksi. Film ini menampilkan beberapa adegan perkelahian yang intens dan baku tembak. Film ini juga membahas beberapa tema gelap, seperti penculikan dan kekerasan terhadap perempuan.

Film ini mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji adegan aksi film dan penampilan Willis. Namun, kritikus lain mengkritik kekerasan dan tema gelap film.

Secara keseluruhan, Acts of Violence adalah film yang penuh kekerasan dan aksi yang membahas beberapa tema gelap. Film ini bukan untuk semua orang, tetapi mungkin menarik bagi penggemar thriller aksi.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Acts of Violence adalah:

  • Bruce Willis sebagai Chris Vaughn
  • Michael Chiklis sebagai William Shaw
  • Malin Ã…kerman sebagai Sarah Vaughn
  • Ashton Sanders sebagai Derek
  • Mike Epps sebagai Mike Vaughn

Genre

Film Acts of Violence bergenre aksi thriller. Film ini mengikuti mantan polisi yang bekerja sama dengan saudaranya untuk menyelamatkan istrinya yang diculik. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »