Sinopsis Film: Knock Knock - Saat Pria Terjebak Dalam Situasi Sulit

Sinopsis Film 

Knock Knock adalah film thriller Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Eli Roth dan ditulis oleh Nicolas Winding Refn dan Roth. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film ini merupakan remake dari film tahun 1977 berjudul Death Game.

Film ini berkisah tentang Evan Webber (Reeves), seorang arsitek yang sedang sendirian di rumah karena istrinya sedang pergi berlibur bersama anak-anak mereka. Suatu hari, dua wanita muda, Genesis dan Bel (Izzo dan de Armas), muncul di depan rumahnya dan mengaku tersesat. Evan dengan enggan mengizinkan mereka masuk, tetapi dia segera menyadari bahwa mereka bukan orang yang mereka duga.

Genesis dan Bel mulai menggoda Evan dan dia akhirnya menyerah pada godaan mereka. Namun, setelah itu, mereka mulai mengancam Evan dan mengancam akan menghancurkan keluarganya jika dia tidak melakukan apa yang mereka inginkan.

Evan harus menggunakan kecerdasan dan kemampuannya untuk bertahan hidup dari ancaman Genesis dan Bel. Dia juga harus menemukan cara untuk melindungi keluarganya dari mereka.

Knock Knock adalah film thriller yang menegangkan dan penuh kejutan. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves yang memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Evan Webber. Film ini juga didukung oleh penampilan yang baik dari para pemeran pendukungnya, termasuk Lorenza Izzo dan Ana de Armas.

Knock Knock adalah film yang wajib ditonton oleh para penggemar film thriller. Film ini memiliki plot yang menarik, karakter yang kuat, dan adegan yang menegangkan.



Pemeran Utama:

Pemeran utama dalam film Knock Knock adalah:

  • Keanu Reeves sebagai Evan Webber
  • Lorenza Izzo sebagai Genesis
  • Ana de Armas sebagai Bel

Genre:


Crime, Drama, Thriller

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »