Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 - Keanu Reeves Kembali sebagai John Wick dalam Sekuel yang Menegangkan

Sinopsis Film 

John Wick: Chapter 2 adalah film aksi thriller Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch, dan ditulis oleh Derek Kolstad. Film ini merupakan sekuel dari film John Wick (2014), dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick, seorang pembunuh bayaran pensiunan yang dipaksa kembali ke dunianya untuk memenuhi kontrak masa lalu.

Film ini dimulai dengan John Wick yang masih berduka atas kematian istrinya, Helen. Dia mencoba untuk menjalani hidup yang normal, tetapi dia terus dihantui oleh masa lalunya. Suatu hari, dia dikunjungi oleh Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio), seorang anggota Camorra Italia yang menuntut "utang darah" dari Wick. Wick terikat oleh kode pembunuh bayaran untuk membantu D'Antonio membunuh saudarinya, Gianna D'Antonio (Claudia Gerini).

Wick menolak permintaan D'Antonio, tetapi D'Antonio mengancam akan membunuh Helen jika dia tidak melakukannya. Wick akhirnya setuju untuk membantu D'Antonio, tetapi dia segera menyadari bahwa dia telah terjebak dalam permainan yang lebih besar dari yang dia duga. Dia harus menghadapi pembunuh bayaran terbaik dari seluruh dunia, dan dia juga harus berhadapan dengan masa lalunya.

John Wick: Chapter 2 adalah film yang lebih besar dan lebih ambisius daripada film pertama. Film ini memiliki aksi yang lebih intens, karakter yang lebih kompleks, dan plot yang lebih menarik. Film ini juga menampilkan beberapa cameo dari aktor-aktor terkenal, seperti Common, Ruby Rose, dan Lance Reddick.

Film ini mendapat pujian dari kritikus dan penonton. Film ini dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk BAFTA Award untuk Best Sound. Film ini juga sukses secara komersial, meraup lebih dari $171 juta di box office dengan anggaran $40 juta.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film John Wick: Chapter 2 adalah:

  • Keanu Reeves sebagai John Wick
  • Riccardo Scamarcio sebagai Santino D'Antonio
  • Common sebagai Cassian
  • Ruby Rose sebagai Ares
  • Lance Reddick sebagai Charon
  • John Leguizamo sebagai Aurelio
  • Ian McShane sebagai Winston
  • Claudia Gerini sebagai Gianna D'Antonio
  • Laurence Fishburne sebagai The Bowery King

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Tobias Segal, John Noble, dan Peter Stormare.

Genre

Genre film John Wick: Chapter 2 adalah aksi, thriller, dan kejahatan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »