Birds of Prey: Harley Quinn dan Superhero Wanita Lainnya Bersatu untuk Melawan Kejahatan

Sinopsis Film:

"Birds of Prey" yang tayang di Netflix saat ini adalah film "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Cathy Yan dan dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya.

Film ini mengisahkan tentang Harley Quinn yang baru saja putus dari Joker. Harley memutuskan untuk memulai hidup baru di Kota Gotham. Dia bertemu dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya, yang masing-masing memiliki tujuannya sendiri. Mereka kemudian bersatu untuk melindungi seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari Black Mask, seorang penjahat yang ingin menguasai Kota Gotham.

Film ini mendapat ulasan yang positif dari para kritikus, yang memuji penampilan Margot Robbie, humor film, dan aksinya. Film ini juga sukses secara komersial, meraup lebih dari $200 juta di box office.

Berikut adalah sinopsis singkat film "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn":

Harley Quinn, putus dari Joker, memulai hidup baru di Kota Gotham. Dia bertemu dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya, yang masing-masing memiliki tujuannya sendiri. Mereka kemudian bersatu untuk melindungi seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari Black Mask, seorang penjahat yang ingin menguasai Kota Gotham.


Pemeran Utama:

Pemeran utama dalam film Birds of Prey adalah:

  • Harley Quinn, diperankan oleh Margot Robbie
  • Black Canary, diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell
  • Huntress, diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead
  • Renee Montoya, diperankan oleh Rosie Perez
  • Cassandra Cain, diperankan oleh Ella Jay Basco
  • Black Mask, diperankan oleh Ewan McGregor

Selain pemeran utama tersebut, film ini juga dibintangi oleh Chris Messina, Derek Wilson, Dana Lee, dan Steven Williams.

Genre

Genre film Birds of Prey adalah aksi komedi superhero.

Film ini memiliki aksi yang seru dan menghibur, serta humor yang jenaka. Film ini juga mengangkat tema emansipasi wanita, dengan menampilkan karakter wanita yang kuat dan mandiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »