Sinopsis Film: Monster Hunter - Bertahan Hidup di Dunia Monster

Sinopsis Film

Monster Hunter adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan diproduseri oleh Anderson, Jeremy Bolt, dan Dennis Berardi. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Tony Jaa, Ron Perlman, T.I., Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, dan Clifford Curtis. Film ini berdasarkan seri video game Monster Hunter yang dikembangkan oleh Capcom.

Film ini berkisah tentang Kapten Artemis (Jovovich), seorang tentara Angkatan Darat Amerika Serikat yang dikirim ke sebuah dunia yang dihuni oleh monster besar. Artemis dan timnya diserang oleh sekelompok monster dan hanya Artemis yang selamat. Artemis kemudian bertemu dengan Hunter (Jaa), seorang pemburu monster yang membantunya untuk bertahan hidup di dunia baru itu.

Artemis dan Hunter kemudian bekerja sama untuk menemukan cara untuk kembali ke dunia mereka sendiri dan menghentikan monster-monster yang mengancam dunia itu.

Film Monster Hunter dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Desember 2020. Film ini mendapat tanggapan yang beragam dari para kritikus, tetapi berhasil menjadi box office dengan pendapatan lebih dari $433 juta di seluruh dunia.



Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama film Monster Hunter:

  • Milla Jovovich sebagai Kapten Artemis
  • Tony Jaa sebagai The Hunter
  • Ron Perlman sebagai Admiral
  • T.I. sebagai Link
  • Meagan Good sebagai Dash
  • Diego Boneta sebagai Marshall
  • Josh Helman sebagai Steeler
  • Clifford Curtis sebagai Commander

Film ini juga dibintangi oleh sejumlah pemeran pendukung, termasuk Nic Rasenti, Aaron Beelner, dan Hiroyuki Sanada.

Genre

Sci-fi, Action

Genre film Monster Hunter adalah aksi fiksi ilmiah. Film ini berkisah tentang Kapten Artemis (Milla Jovovich), seorang tentara Angkatan Darat Amerika Serikat yang dikirim ke sebuah dunia yang dihuni oleh monster besar. Artemis dan timnya diserang oleh sekelompok monster dan hanya Artemis yang selamat. Artemis kemudian bertemu dengan Hunter (Tony Jaa), seorang pemburu monster yang membantunya untuk bertahan hidup di dunia baru itu.

Film ini menampilkan aksi dan visual yang memukau, serta monster-monster yang menakjubkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »