Sinopsis: The Grand Tour Season 2 - Kembali Dengan Lebih Lucu, Lebih Menantang, dan Lebih Seru

 The Grand Tour Season 2 adalah musim kedua dari acara televisi otomotif The Grand Tour. Musim ini ditayangkan perdana di Amazon Prime Video pada 15 Desember 2017.

Episode

Musim ini terdiri dari 12 episode, yang masing-masing memiliki judulnya sendiri. Episode-episode tersebut adalah:

  1. The Great Escapade
  2. The Hollywood Special
  3. The USA Special
  4. The Patagonia Special
  5. The Polar Special
  6. The Vietnam Special
  7. The Seamen Special
  8. The French Riviera Special
  9. The Christmas Special
  10. The Brexit Special
  11. The Africa Special
  12. The Final Episode

Episode-episode tersebut mengikuti Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May saat mereka bepergian ke seluruh dunia untuk menguji mobil, jalan, dan tantangan terbaik. Episode-episode tersebut difilmkan di berbagai lokasi, termasuk Inggris, Amerika Serikat, Meksiko, Argentina, Vietnam, Prancis, Afrika, dan Norwegia.

Musim 2 dari The Grand Tour adalah sukses kritis dan komersial. Acara ini dipuji karena humornya, nilai produksinya, dan kesediaannya untuk mendorong batas-batas apa yang dapat dilakukan oleh acara otomotif.



Berikut adalah beberapa sorotan dari Musim 2:

  • Episode "The Great Escapade", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Eropa dengan mobil-mobil klasik.
  • Episode "The Hollywood Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May mengunjungi berbagai lokasi syuting film dan acara televisi di Amerika Serikat.
  • Episode "The USA Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Amerika Serikat dengan mobil-mobil Amerika.
  • Episode "The Patagonia Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Patagonia dengan mobil-mobil off-road.
  • Episode "The Polar Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi kutub utara dengan mobil-mobil es.
  • Episode "The Vietnam Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Vietnam dengan mobil-mobil klasik.
  • Episode "The Seamen Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Inggris dengan mobil-mobil yang didesain untuk digunakan di laut.
  • Episode "The French Riviera Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Prancis dengan mobil-mobil mewah.
  • Episode "The Christmas Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Inggris dengan mobil-mobil yang dihiasi untuk Natal.
  • Episode "The Brexit Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Inggris untuk membahas isu Brexit.
  • Episode "The Africa Special", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Afrika dengan mobil-mobil off-road.
  • Episode "The Final Episode", di mana Clarkson, Hammond, dan May melakukan perjalanan darat melintasi Inggris untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penonton.

Jika Anda penggemar mobil, humor, atau perjalanan, maka Anda pasti ingin melihat The Grand Tour Season 2. Ini adalah acara yang akan membuat Anda terhibur dari awal hingga akhir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »