Under Siege 2: Dark Territory - Salah Satu Film Terbaik Steven Seagal


Sinopsis Film:

 Under Siege 2: Dark Territory adalah film aksi Amerika Serikat tahun 1995 yang disutradarai oleh Geoff Murphy. Film ini merupakan sekuel dari film Under Siege (1992). Film ini dibintangi oleh Steven Seagal, Eric Bogosian, Everett McGill, dan Katherine Heigl.

Film ini berkisah tentang Casey Ryback (Seagal), seorang mantan SEAL Angkatan Laut yang sekarang bekerja sebagai koki. Ryback bepergian dengan keponakannya, Sarah (Heigl), dari Denver ke Los Angeles untuk menghadiri pemakaman saudara laki-lakinya. Saat berada di kereta api, kelompok teroris yang dipimpin oleh Travis Dane (Bogosian) membajak kereta api. Dane dan kelompoknya berencana untuk menggunakan kereta api sebagai markas bergerak untuk membajak satelit AS yang sangat rahasia dan merusak.

Ryback harus menggunakan keterampilan dan pengalamannya untuk menghentikan Dane dan kelompoknya sebelum mereka dapat menyelesaikan rencana mereka. Film ini penuh dengan aksi dan ketegangan, dan menampilkan beberapa adegan perkelahian yang sangat bagus.

Under Siege 2: Dark Territory adalah film yang menghibur dan penuh aksi. Film ini juga merupakan salah satu film terbaik Steven Seagal.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Under Siege 2: Dark Territory adalah:

  • Steven Seagal sebagai Casey Ryback
  • Eric Bogosian sebagai Travis Dane
  • Katherine Heigl sebagai Sarah Ryback
  • Morris Chestnut sebagai Travis Penn
  • Everett McGill sebagai Marcus Penn
  • Patrick Kilpatrick sebagai James Marcus

Genre

Film Under Siege 2: Dark Territory adalah aksi. Film ini menampilkan banyak adegan aksi yang intens, seperti tembak-menembak, perkelahian, dan kejar-kejaran. Film ini juga memiliki plot yang menarik dan penuh ketegangan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »