Sinopsis Film: Cobweb - Film yang Akan Membuat Anda Takut dan Penasaran Sampai Akhir

Sinopsis Film

Peter (Woody Norman) adalah anak laki-laki berusia 8 tahun yang tinggal bersama orang tuanya di sebuah rumah di pinggiran kota. Peter selalu mendengar suara misterius yang berasal dari dinding kamarnya. Orang tuanya mengatakan bahwa itu hanya suara kucing, tetapi Peter tahu bahwa itu bukan kucing.

Suatu malam, Peter memutuskan untuk menyelidiki suara itu. Dia membongkar dinding kamarnya dan menemukan sebuah ruangan rahasia. Di dalam ruangan itu, Peter menemukan seorang wanita tua (Lizzy Caplan) yang sedang terikat. Wanita itu mengatakan bahwa dia telah diculik oleh orang tua Peter, dan dia meminta Peter untuk membantunya melarikan diri.

Peter dan wanita itu berhasil melarikan diri dari rumah, tetapi mereka dikejar oleh orang tua Peter. Peter dan wanita itu harus menggunakan semua akal mereka untuk menghindari kejaran orang tua Peter, dan mereka juga harus menemukan cara untuk menghentikan orang tua Peter sebelum mereka menyakiti wanita itu.

Cobweb adalah film horor thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Samuel Bodin. Film ini dibintangi oleh Woody Norman, Lizzy Caplan, Antony Starr, Cleopatra Coleman, dan Rebecca Front. Film ini dirilis pada 19 Juli 2023 oleh Lionsgate.

Cobweb adalah film yang menegangkan dan menyeramkan. Film ini akan membuat Anda takut dan penasaran sampai akhir. Film ini juga memiliki pesan yang kuat tentang keluarga dan cinta.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Cobweb adalah:

  • Woody Norman sebagai Peter
  • Lizzy Caplan sebagai Wanita Tua
  • Antony Starr sebagai Ayah Peter
  • Cleopatra Coleman sebagai Ibu Peter
  • Rebecca Front sebagai Nenek Peter

Film ini disutradarai oleh Samuel Bodin.

Genre

Genre film Cobweb adalah horor dan thriller.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »