Escobar: Paradise Lost - Kisah Cinta dan Kematian di Bawah Bayang-bayang Gembong Narkoba

Sinopsis Film:

Nick Brady (Josh Hutcherson) adalah seorang peselancar muda yang bermimpi tinggal di sebuah pulau tropis. Dia dan saudaranya, Scott (Brady Corbet), memutuskan untuk meninggalkan Kanada dan pergi ke Kolombia, di mana mereka berharap untuk memulai hidup baru.

Ketika mereka tiba di Kolombia, Nick dan Scott segera terpesona oleh keindahan alamnya. Mereka juga bertemu dengan Maria (Claudia Traisac), seorang gadis lokal yang cantik dan menarik. Nick dan Maria jatuh cinta, dan mereka memutuskan untuk menikah.

Namun, kebahagiaan Nick dan Maria tidak berlangsung lama. Mereka segera menyadari bahwa mereka telah terjebak di dunia yang berbahaya dan penuh kekerasan. Pablo Escobar (Benicio Del Toro), salah satu gembong narkoba paling terkenal di dunia, adalah tetangga mereka. Escobar adalah seorang pria yang kejam dan tak kenal ampun, dan dia tidak akan segan-segan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya.

Nick dan Maria harus berjuang untuk hidup mereka. Mereka harus menghindari Escobar dan anak buahnya, dan mereka harus menemukan cara untuk melarikan diri dari Kolombia.

Film ini adalah kisah cinta, thriller, dan aksi yang menegangkan. Film ini juga merupakan potret kehidupan di bawah bayang-bayang gembong narkoba.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Escobar: Paradise Lost adalah sebagai berikut:

  • Josh Hutcherson sebagai Nick Brady
  • Benicio del Toro sebagai Pablo Escobar
  • Claudia Traisac sebagai Maria
  • Brady Corbet sebagai Scott Brady
  • Ana Girardot sebagai Anne
  • Carlos Bardem sebagai Drago
  • Aaron Zebede sebagai Pepito Torres

Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lain, termasuk Frank Spano, Laura Londoño, dan Micke Moreno.

Genre:

Drama, Thriller

Film Escobar: Paradise Lost adalah film drama thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan dibintangi oleh Josh Hutcherson, Benicio del Toro, dan Claudia Traisac. Film ini berkisah tentang seorang peselancar Kanada yang jatuh cinta dengan keponakan dari gembong narkoba Pablo Escobar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »