Sinopsis Film: Jesus Revolution - Kisah Sebuah Gerakan Kebangkitan


Sinopsis Film

 Jesus Revolution adalah film drama Kristen tahun 2023 yang disutradarai oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle. Film ini dibintangi oleh Joel Courtney, Jonathan Roumie, Kimberly Williams-Paisley, dan Jackson Robert Scott. Film ini diangkat dari buku berjudul sama karya Greg Laurie.

Film ini berlatar di tahun 1970-an, di mana Greg Laurie (Courtney) adalah seorang pemuda yang mencari identitas dan tujuan hidupnya. Dia bertemu dengan Lonnie Frisbee (Romie), seorang pengkhotbah jalanan yang memperkenalkannya kepada Yesus Kristus. Laurie mengalami pertobatan dan menjadi seorang Kristen. Dia kemudian bergabung dengan sebuah gereja di Costa Mesa, California, yang dipimpin oleh Chuck Smith (Scott).

Gerejaan tersebut menjadi pusat dari gerakan Jesus Revolution, yang merupakan gerakan kebangkitan Kristen yang terjadi di Amerika Serikat pada tahun 1970-an. Gerakan ini menarik perhatian banyak orang muda, yang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan hidup mereka. Jesus Revolution juga berdampak positif pada masyarakat, dengan membantu mengurangi kejahatan dan kemiskinan.

Film Jesus Revolution adalah sebuah kisah yang inspiratif tentang kekuatan cinta dan kasih karunia Yesus Kristus. Film ini juga merupakan pengingat bahwa setiap orang memiliki potensi untuk mengubah dunia.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Jesus Revolution adalah:

  • Joel Courtney sebagai Greg Laurie
  • Jonathan Roumie sebagai Lonnie Frisbee
  • Kimberly Williams-Paisley sebagai Kay Laurie
  • Jackson Robert Scott sebagai Chuck Smith

Genre

Film Jesus Revolution adalah film drama Kristen.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »