Shazam!: Si Superhero yang Menemukan Keluarga dan Persahabatan

 Shazam! adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan diproduseri oleh Peter Safran. Film ini berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Adam Brody, dan Djimon Hounsou.

Sinopsis Film

Billy Batson (Asher Angel) adalah seorang anak yatim piatu berusia 14 tahun yang bermasalah. Dia selalu berpindah-pindah dari panti asuhan ke panti asuhan lainnya. Suatu hari, Billy diangkut ke dunia lain oleh seorang penyihir bernama Shazam (Djimon Hounsou). Penyihir itu memberinya kekuatan untuk berubah menjadi superhero dewasa bernama Shazam (Zachary Levi).

Billy menggunakan kekuatannya untuk bersenang-senang dan membantu orang-orang. Dia juga berteman dengan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), seorang anak yatim piatu yang juga penggemar superhero.

Suatu hari, Billy dan Freddy bertemu dengan Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong), seorang penjahat yang menginginkan kekuatan Shazam untuk dirinya sendiri. Sivana mengumpulkan tujuh dosa mematikan untuk melawan Shazam dan Freddy.

Billy dan Freddy harus bekerja sama untuk menghentikan Sivana dan melindungi dunia.

Komentar

Shazam! adalah film superhero yang menyenangkan dan menghibur. Film ini memiliki humor yang cerdas dan karakter yang relatable. Shazam! juga memberikan pesan positif tentang pentingnya keluarga dan persahabatan.

Zachary Levi sangat cocok memerankan Shazam. Dia membawa karakter tersebut dengan penuh humor dan karisma. Asher Angel juga tampil baik sebagai Billy Batson. Dia berhasil memerankan sosok remaja yang bermasalah tetapi juga memiliki hati yang baik.

Mark Strong juga memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Dr. Thaddeus Sivana. Dia berhasil membuat Sivana menjadi sosok penjahat yang jahat dan mengancam.

Secara keseluruhan, Shazam! adalah film superhero yang wajib ditonton oleh penggemar genre ini.


Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama film Shazam!:

  • Zachary Levi sebagai Shazam/Billy Batson
  • Asher Angel sebagai Billy Batson
  • Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana
  • Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman
  • Grace Fulton sebagai Mary Bromfield
  • Ian Chen sebagai Eugene Choi
  • Jovan Armand sebagai Pedro Peña
  • Faithe Herman sebagai Darla Dudley
  • Adam Brody sebagai Freddy Freeman dewasa
  • Djimon Hounsou sebagai Shazam/Shazam the Wizard

Zachary Levi berperan sebagai Shazam, seorang superhero dewasa dengan kekuatan tujuh dewa. Asher Angel berperan sebagai Billy Batson, seorang anak yatim piatu berusia 14 tahun yang mendapatkan kekuatan Shazam. Mark Strong berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana, seorang penjahat yang menginginkan kekuatan Shazam untuk dirinya sendiri.

Pemeran lainnya adalah Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Adam Brody, dan Djimon Hounsou.

Genre

Film Shazam! adalah film superhero, komedi, dan fantasi. Film ini bercerita tentang Billy Batson, seorang anak yatim piatu berusia 14 tahun yang mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi superhero dewasa bernama Shazam. Billy menggunakan kekuatannya untuk bersenang-senang dan membantu orang-orang. Dia juga berteman dengan Freddy Freeman, seorang anak yatim piatu yang juga penggemar superhero.

Film ini memiliki unsur-unsur superhero yang khas, seperti pertarungan antara superhero dan penjahat, penggunaan kekuatan super, dan penyelamatan dunia. Film ini juga memiliki unsur komedi yang cerdas dan humoris. Selain itu, film ini juga memiliki unsur fantasi yang kental, seperti kekuatan Shazam yang berasal dari tujuh dewa.

Secara keseluruhan, Shazam! adalah film superhero yang menyenangkan dan menghibur. Film ini memiliki humor yang cerdas, karakter yang relatable, dan pesan positif tentang pentingnya keluarga dan persahabatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »