Sinopsis Film: Heart of Stone - Aksi Gal Gadot Sebagai Mata-Mata CIA

Heart of Stone adalah sebuah film aksi mata-mata Amerika yang disutradarai oleh Tom Harper dari sebuah skenario oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder dan sebuah cerita oleh Rucka. Film ini dibintangi Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt.

Film ini mengikuti Rachel Stone (Gadot), seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menghentikan seorang peretas yang berencana mencuri senjata paling berharga dan berbahaya milik lembaga tersebut. Stone berlomba melawan waktu untuk menyelesaikan misinya, dan dia harus menghadapi masa lalunya yang kelam saat dia melakukannya.

Heart of Stone dijadwalkan rilis pada 11 Agustus 2023 oleh Netflix.



Berikut adalah sinopsis resmi dari film tersebut:

"Rachel Stone adalah agen CIA yang sempurna. Dia cantik, cerdas, dan sangat terlatih. Tapi dia juga memiliki masa lalu yang kelam. Ketika seorang peretas mengancam untuk mencuri senjata paling berharga dan berbahaya milik CIA, Stone ditugaskan untuk menghentikannya. Dia harus menghadapi masa lalunya dan menggunakan semua keterampilannya untuk menyelesaikan misinya."

Heart of Stone adalah film aksi mata-mata yang mendebarkan yang dibintangi oleh Gal Gadot dalam peran utama. Film ini disutradarai oleh Tom Harper, yang sebelumnya menyutradarai film-film seperti The Man from U.N.C.L.E. dan Wild Rose. Heart of Stone rilis pada 11 Agustus 2023 oleh Netflix.

Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Heart of Stone adalah:

  • Gal Gadot sebagai Rachel Stone
  • Jamie Dornan sebagai Parker
  • Alia Bhatt sebagai Keya Dhawan
  • Sophie Okonedo
  • Matthias Schweighöfer
  • Jing Lusi
  • Paul Ready
  • Jon Kortajarena
  • Archie Madekwe

Genre

Genre film Heart of Stone adalah aksi, thriller, dan mata-mata. Film ini mengikuti Rachel Stone (Gadot), seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menghentikan seorang peretas yang berencana mencuri senjata paling berharga dan berbahaya milik lembaga tersebut. Stone berlomba melawan waktu untuk menyelesaikan misinya, dan dia harus menghadapi masa lalunya yang kelam saat dia melakukannya.

Film ini disutradarai oleh Tom Harper, yang sebelumnya menyutradarai film-film seperti The Man from U.N.C.L.E. dan Wild Rose. Heart of Stone rilis pada 11 Agustus 2023 oleh Netflix.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »