Sinopsis Film Sicario: Day of The Solado - Perang Narkoba di Perbatasan Amerika Serikat-Meksiko


Sicario: Day of the Soldado adalah film laga Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Stefano Sollima dan ditulis oleh Taylor Sheridan. Film ini merupakan sekuel dari film Sicario (2015) dan dibintangi oleh Josh Brolin, Isabela Moner, Benicio del Toro, Catherine Keener, dan Matthew Modine.

Film ini berlatar belakang perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko. Matt Graver (Brolin) dan Alejandro Gillick (del Toro) kembali bekerja sama untuk menghentikan kartel narkoba yang menculik anak-anak untuk dijadikan tentara. Mereka ditugaskan untuk membebaskan anak-anak tersebut dan membunuh pemimpin kartel.

Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus, dengan pujian untuk penyutradaraan, akting, dan sinematografinya. Film ini juga sukses secara komersial, dengan pendapatan lebih dari $160 juta di seluruh dunia.

sinopsis film Sicario: Day of the Soldado:

Dua tahun setelah peristiwa film pertama, perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko semakin memanas. Kartel narkoba semakin berani dan tidak segan-segan menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuan mereka.

Matt Graver (Brolin) dan Alejandro Gillick (del Toro) kembali bekerja sama untuk menghentikan kartel narkoba yang menculik anak-anak untuk dijadikan tentara. Mereka ditugaskan untuk membebaskan anak-anak tersebut dan membunuh pemimpin kartel.

Graver dan Gillick bekerja sama dengan kartel narkoba lain untuk mencapai tujuan mereka. Mereka menyeberangi perbatasan Amerika Serikat-Meksiko dan melakukan serangkaian operasi untuk membebaskan anak-anak dan membunuh pemimpin kartel.

Film Sicario: Day of the Soldado adalah film yang gelap dan brutal. Film ini menggambarkan perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko dengan sangat realistis. Film ini juga menampilkan aksi yang seru dan menegangkan.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Sicario: Day of the Soldado adalah:

  • Josh Brolin sebagai Matt Graver
  • Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick
  • Isabela Moner sebagai Isabel Reyes
  • Catherine Keener sebagai Cynthia Foards
  • Matthew Modine sebagai Secretary of Defense David Richards

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris lainnya, seperti Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, dan Jon Bernthal.

Genre

Genre film Sicario: Day of the Soldado adalah thriller laga. Film ini menampilkan aksi yang seru dan menegangkan, serta plot yang gelap dan brutal. Film ini juga mengangkat tema perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko yang sangat realistis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »