Sinopsis Film: Man on Fire - Saat Bodyguard Memburu Para Penculik

Sinopsis Film

Man on Fire adalah film Amerika tahun 2004 yang disutradarai oleh Tony Scott dan ditulis oleh Brian Helgeland. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington sebagai John Creasy, seorang mantan agen CIA yang menjadi pengawal pribadi. Film ini merupakan remake dari film tahun 1987 dengan judul yang sama.

Film ini berkisah tentang John Creasy, seorang mantan agen CIA yang menjadi pengawal pribadi bagi seorang gadis kecil bernama Pita Ramos (Dakota Fanning). Creasy adalah seorang pria yang keras dan penyendiri, tetapi dia segera terhubung dengan Pita. Suatu hari, Pita diculik oleh sekelompok gangster. Creasy bersumpah untuk menemukan dan menyelamatkan Pita, apa pun yang terjadi.

Creasy menggunakan semua kemampuannya untuk menemukan dan menyelamatkan Pita. Dia membunuh setiap orang yang menghalangi jalannya, termasuk para gangster yang menculik Pita. Apakah dia bisa menyelamatkannya? atau sudah terlambat?

Man on Fire adalah film aksi yang seru dan emosional. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington yang memberikan penampilan yang luar biasa sebagai John Creasy. Film ini juga didukung oleh penampilan yang baik dari para pemeran pendukungnya, termasuk Dakota Fanning, Christopher Walken, Radha Mitchell, dan Mickey Rourke.

Man on Fire adalah film yang wajib ditonton oleh para penggemar film aksi. Film ini memiliki aksi yang seru, plot yang menarik, dan karakter yang kuat.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Man on Fire adalah:

  • Denzel Washington sebagai John Creasy
  • Dakota Fanning sebagai Pita Ramos
  • Christopher Walken sebagai Paul Rayburn
  • Radha Mitchell sebagai Lisa Ramos
  • Mickey Rourke sebagai Jordan Kalfus

Genre:

Genre film Man on Fire adalah aksi, thriller, dan drama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »