Horor Lantai 4: Kisah Seram Sepasang Suami Istri yang Tinggal di Apartemen Angker

Sinopsis Film:

 Lantai 4 adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh F. X. Purnomo dan dibintangi oleh Yuki Kato, Ruth Marini, Aqila Nathaya, Tyo Pakusadewo, Ingrid Widjanarko, dan Nyimas Faza. Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang pindah ke sebuah apartemen di lantai 4 yang ternyata angker.

Jonathan (Tyo Pakusadewo) dan Julia (Ruth Marini) adalah sepasang suami istri yang baru saja pindah ke sebuah apartemen di lantai 4. Apartemen ini merupakan warisan dari ayah Jonathan. Apartemen ini tidak pernah dihuni oleh siapa pun selama bertahun-tahun. Jonathan dan Julia pun tidak tahu apa yang akan terjadi ketika mereka pindah ke apartemen ini.

Sejak pindah ke apartemen, Jonathan dan Julia mulai mengalami hal-hal aneh. Mereka sering mendengar suara-suara di malam hari. Mereka juga sering melihat bayangan di sudut ruangan. Jonathan dan Julia pun mulai merasa ketakutan.

Suatu hari, Jonathan dan Julia menemukan sebuah foto di salah satu kamar apartemen. Foto tersebut menunjukkan seorang wanita yang sedang duduk di sebuah kursi. Wanita tersebut mengenakan gaun putih dan rambutnya panjang terurai. Jonathan dan Julia tidak mengenali wanita tersebut.

Jonathan dan Julia pun mulai mencari tahu tentang wanita tersebut. Mereka akhirnya mengetahui bahwa wanita tersebut adalah pemilik asli apartemen tersebut. Wanita tersebut meninggal secara misterius di apartemen ini beberapa tahun yang lalu.

Jonathan dan Julia pun mulai takut. Mereka yakin bahwa wanita tersebut adalah hantu yang menghantui apartemen tersebut. Mereka pun berusaha untuk mengusir hantu tersebut.

Film Lantai 4 merupakan film horor yang cukup menyeramkan. Film ini berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan menegangkan. Film ini juga berhasil menampilkan hantu yang menakutkan.


Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama dari film Lantai 4:

  • Yuki Kato sebagai Laura
  • Ruth Marini sebagai Julia
  • Aqila Nathaya sebagai Citra
  • Tyo Pakusadewo sebagai Jonathan
  • Ingrid Widjanarko sebagai Oma Lie
  • Nyimas Faza sebagai Dewi

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris lainnya, seperti Andy Boy, Humaidi Abbas, dan Zyeda Mattersyd.

Genre

Film Lantai 4 adalah film horor.










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »