Sinopsis Film: 65 - Terjebak di Zaman Dinosaurus

Sinopsis

65 adalah film fiksi ilmiah tahun 2023 yang disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods, dan dibintangi oleh Adam Driver, Ariana Greenblatt, Chloe Coleman, dan Nika King. Film ini berlatar waktu 65 juta tahun yang lalu, dan berkisah tentang seorang Pilot pesawat luar angkasa yang terdampar di Bumi saat zaman dinosaurus.

Film dimulai dengan pilot luar angkasa bernama Dan Mills (Driver) yang sedang dalam perjalanan pulang ke Planetnya setelah melakukan misi di luar angkasa. Namun, pesawatnya tertabrak oleh banyak asteroid dan jatuh ke Bumi. Mills selamat dari kecelakaan, tetapi dia terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh dinosaurus.

Mills harus berjuang untuk bertahan hidup di pulau tersebut. Dia harus mencari makanan, air, dan tempat berlindung. Dia juga harus menghindari dinosaurus yang lapar. Pada saat yang sama, Mills juga berusaha menemukan cara untuk kembali ke asalnya.

Dalam perjalanannya, Mills bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Koa (Greenblatt). Koa adalah satu-satunya manusia lain yang selamat dari kecelakaan pesawat. Mills dan Koa bekerja sama untuk bertahan hidup di pulau tersebut. Mereka juga belajar untuk saling percaya dan bekerja sama.

65 adalah film yang menarik dan menghibur. Film ini memiliki cerita yang bagus, visual yang menakjubkan, dan akting yang bagus. Film ini juga memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya keluarga, persahabatan, dan harapan.



Pemeran Utama

Film ini dibintangi oleh Adam Driver sebagai Dan Mills dan Ariana Greenblatt sebagai Koa.

Genre

Film ini adalah film fiksi ilmiah, petualangan, dan thriller.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »