Sinopsis Film Pilihan: A Quiet Place Part II - Lebih Mencekam dan Menegangkan dari Film Pertama

 Sinopsis Film

A Quiet Place Part II adalah film horor fiksi ilmiah Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh John Krasinski dan ditulis oleh Bryan Woods, Scott Beck, dan Krasinski. Film ini merupakan sekuel dari film A Quiet Place (2018), dan dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy, dan Djimon Hounsou.

Film ini mengambil latar waktu sehari setelah peristiwa film pertama. Evelyn Abbott (Blunt) dan anak-anaknya, Regan (Simmonds) dan Marcus (Jupe), meninggalkan rumah mereka di pedesaan setelah Lee (Krasinski), ayah mereka, tewas dalam pertempuran melawan makhluk asing. Mereka memulai perjalanan ke laut, berharap untuk menemukan orang lain yang selamat.

Dalam perjalanan mereka, Evelyn dan anak-anaknya menghadapi berbagai rintangan, termasuk makhluk asing, cuaca buruk, dan manusia lain yang telah menjadi liar. Mereka juga harus belajar untuk hidup tanpa Lee, yang telah menjadi figur ayah bagi mereka.

A Quiet Place Part II adalah film yang lebih gelap dan lebih menegangkan daripada film pertama. Film ini mengeksplorasi tema keluarga, kehilangan, dan harapan. Film ini juga menampilkan aksi yang lebih banyak dan adegan yang lebih brutal.

Film ini mendapat pujian dari kritikus dan penonton. Mereka memuji penampilan para pemeran, penyutradaraan, dan penulisan naskah. Film ini juga menjadi box office yang sukses, dengan pendapatan lebih dari $340 juta di seluruh dunia.


Pemeran Utama

Pemeran utama di film A Quiet Place Part II adalah:

  • Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott
  • Millicent Simmonds sebagai Regan Abbott
  • Noah Jupe sebagai Marcus Abbott
  • Cillian Murphy sebagai Emmett

Genre

Film A Quiet Place adalah film horor fiksi ilmiah Amerika

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »