Sleep Call - Film Thriller Menegangkan yang Mengisahkan Bahaya Pinjaman Online Ilegal"

Sinopsis Film:

Sleep Call adalah film thriller Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya. Film ini bercerita tentang Dina (Laura Basuki), seorang wanita yang terjerat dalam pinjaman online ilegal. Dia mulai berbicara dengan seorang pria misterius di aplikasi kencan, yang menawarkan untuk membantunya melunasi utangnya. Namun, pria misterius itu ternyata memiliki rencana lain.

Dina adalah seorang wanita yang sedang berjuang untuk hidup. Dia bekerja sebagai penagih utang, tetapi gajinya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Dia juga memiliki banyak utang, yang membuatnya tertekan. Suatu hari, Dina bertemu dengan seorang pria misterius di aplikasi kencan. Pria itu menawarkan untuk membantu Dina melunasi utangnya, tetapi ada syaratnya. Dina harus bersedia melakukan sesuatu yang berbahaya.

Dina awalnya menolak, tetapi dia akhirnya setuju untuk melakukan apa yang diminta oleh pria misterius itu. Dia mulai berbicara dengan pria misterius itu di telepon setiap malam. Pria misterius itu mulai mengendalikan pikiran Dina. Dia membuat Dina melakukan hal-hal yang berbahaya dan tidak bisa dikendalikan.

Dina mulai terperangkap dalam permainan yang dibuat oleh pria misterius itu. Dia tidak bisa keluar dari permainan itu, dan dia mulai kehilangan kendali atas dirinya sendiri. Dia mulai menjadi orang yang berbeda.

Akhirnya, Dina sadar bahwa dia harus menghentikan permainan itu. Dia harus melawan pria misterius itu. Dia harus menemukan cara untuk keluar dari permainan itu, dan dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Film "Sleep Call" adalah film thriller yang menegangkan dan menyeramkan. Film ini juga memiliki pesan moral yang kuat tentang bahaya pinjaman online ilegal dan pentingnya menjaga privasi diri sendiri.


Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama dalam film "Sleep Call":

  • Laura Basuki sebagai Dina
  • Juan Bio One sebagai Rey
  • Kristo Immanuel sebagai Doni
  • Bront Palarae sebagai Ilham
  • Della Dartyan sebagai Sarah
  • Dimas Danang sebagai Aji
  • Benedictus Siregar sebagai Hendro
  • Rukman Rosadi sebagai Pak Budi
  • Rachel Vennya sebagai Rachel

Genre

Genre film "Sleep Call" adalah thriller. Film ini menegangkan dan menyeramkan, dengan plot yang cepat dan twist yang mengejutkan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »