Strays: Film Komedi tentang Anjing yang Mencari Rumah Baru

 

Sinopsis Film:

Strays adalah film komedi yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Josh Greenbaum dan dibintangi oleh Will Ferrell, Jamie Foxx, Will Forte, Isla Fisher, Randall Park, Harvey Guillén, Rob Riggle, Brett Gelman, Jamie Demetriou, dan Sofía Vergara.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anjing yang dibuang oleh pemiliknya dan kemudian bergabung menjadi satu untuk mencari tempat tinggal baru. Anjing-anjing tersebut terdiri dari Reggie (Ferrell), seekor anjing terrier Border yang optimis, Bug (Foxx), seekor anjing Boston Terrier yang sinis, Maggie (Fisher), seekor anjing Golden Retriever yang penyayang, dan Hunter (Park), seekor anjing Doberman yang garang.

Anjing-anjing itu memulai perjalanan mereka di kota besar, dan mereka harus menghadapi berbagai tantangan, seperti menghindari tangkapan petugas anjing, menemukan tempat untuk tidur, dan mendapatkan makanan. Namun, mereka juga bertemu dengan orang-orang yang baik yang membantu mereka, seperti seorang wanita tua yang baik hati (Vergara) dan seorang pemuda yang peduli dengan kesejahteraan hewan (Guillén).

Film Strays adalah film komedi yang menghibur dan menyentuh hati. Film ini juga memberikan pesan tentang pentingnya cinta, persahabatan, dan keluarga.



Pemeran Utama (Pengisi Suara)

Pemeran utama dalam film Strays adalah Will Ferrell, Jamie Foxx, Will Forte, Isla Fisher, Randall Park, Harvey Guillén, Rob Riggle, Brett Gelman, Jamie Demetriou, dan Sofía Vergara.

Genre

Film Strays adalah film komedi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »