Sinopsis Film Serial: The Boys - Serial Thriller yang Mengungkap Sisi Gelap Pahlawan Super - Season 1

 The Boys adalah serial televisi Amerika Serikat yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Serial ini diproduksi oleh Amazon Studios dan dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Kapon, Karen Fukuhara, dan Nathan Mitchell.

The Boys berkisah tentang sekelompok orang yang melawan kelompok pahlawan super yang korup dan amoral. Kelompok pahlawan super ini bekerja untuk perusahaan bernama Vought International, yang mencoba memonetisasi kekuatan super mereka.

Season 1 The Boys dirilis pada 26 Juli 2019 di Amazon Prime Video. Serial ini menerima ulasan positif dari kritikus, yang memuji akting, humor, dan sinematografinya.

Berikut adalah sinopsis setiap episode The Boys season 1:

Episode 1: "The Name of the Game"

Hughie Campbell (Jack Quaid) adalah seorang pria biasa yang hidupnya berubah selamanya ketika pacarnya, Robin (Jess Salgueiro), dibunuh oleh A-Train (Jessie T. Usher), salah satu anggota The Seven, kelompok pahlawan super paling terkenal di dunia. Hughie kemudian bertemu dengan Billy Butcher (Karl Urban), seorang pria yang marah pada The Seven karena perilaku mereka yang korup dan amoral. Butcher membentuk kelompok yang disebut The Boys, yang bertujuan untuk menjatuhkan The Seven.

Episode 2: "Get Some"

The Boys melacak Frenchie (Tomer Kapon) dan Kimiko (Karen Fukuhara), dua anggota kelompok teroris yang sedang disembunyikan oleh Vought International. The Boys berhasil menyelamatkan Frenchie dan Kimiko, tetapi mereka juga mengetahui bahwa Vought International sedang mengembangkan senjata baru yang dapat digunakan untuk mengendalikan kekuatan super.

Episode 3: "I'm a Fking Monster"**

The Boys menyelidiki kematian Translucent (Alex Hassell), salah satu anggota The Seven. The Boys menemukan bahwa Translucent dibunuh oleh Starlight (Erin Moriarty), anggota baru The Seven yang mulai menyadari bahwa The Seven adalah kelompok yang korup.

Episode 4: "The Female"

The Boys bertemu dengan Queen Maeve (Dominique McElligott), salah satu anggota The Seven yang mulai muak dengan perilaku kelompok tersebut. Queen Maeve setuju untuk membantu The Boys dalam menjatuhkan The Seven, tetapi dia memperingatkan mereka bahwa Vought International adalah kekuatan yang sangat besar.

Episode 5: "We Gotta Go Now"

The Boys menyelidiki laboratorium rahasia Vought International, di mana mereka menemukan bahwa perusahaan tersebut sedang melakukan eksperimen pada anak-anak untuk mengembangkan kekuatan super. The Boys berhasil menyelamatkan anak-anak tersebut, tetapi mereka juga mengetahui bahwa Vought International memiliki rencana untuk menggunakan kekuatan super untuk menguasai dunia.

Episode 6: "Herogasm"

The Seven mengadakan acara tahunan yang disebut Herogasm, di mana para pahlawan super bebas untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa takut dihukum. The Boys menyamar sebagai pahlawan super untuk menghadiri acara tersebut, dan mereka berhasil mengumpulkan bukti tentang perilaku korup The Seven.

Episode 7: "The Big Ride"

The Boys menghadapi The Seven dalam pertempuran terakhir. The Boys berhasil mengalahkan The Seven, dan mereka juga berhasil menghancurkan Vought International. Namun, The Boys juga menyadari bahwa mereka telah membuat musuh yang sangat berbahaya, dan mereka harus bersiap untuk menghadapi konsekuensinya.

The Boys season 1 adalah serial yang menarik dan menghibur. Serial ini berhasil menampilkan aksi-aksi yang menegangkan, humor yang gelap, dan karakter-karakter yang kompleks. The Boys season 1 adalah serial yang wajib ditonton oleh para penggemar film superhero dan serial TV.



Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama dalam serial The Boys:

  • Karl Urban sebagai Billy Butcher
  • Jack Quaid sebagai Hughie Campbell
  • Antony Starr sebagai Homelander
  • Erin Moriarty sebagai Starlight
  • Dominique McElligott sebagai Queen Maeve
  • Jessie T. Usher sebagai A-Train
  • Laz Alonso sebagai Mother's Milk
  • Chace Crawford sebagai The Deep
  • Tomer Kapon sebagai Frenchie
  • Karen Fukuhara sebagai Kimiko
  • Nathan Mitchell sebagai Black Noir

Serial ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya, seperti Elisabeth Shue, Shantel VanSanten, Giancarlo Esposito, dan Colby Minifie.

Genre

The Boys adalah serial televisi Amerika Serikat yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Serial ini diproduksi oleh Amazon Studios dan dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Kapon, Karen Fukuhara, dan Nathan Mitchell.

Serial ini berkisah tentang sekelompok orang yang melawan kelompok pahlawan super yang korup dan amoral. Kelompok pahlawan super ini bekerja untuk perusahaan bernama Vought International, yang mencoba memonetisasi kekuatan super mereka.

Genre serial The Boys adalah superhero, komedi gelap, dan thriller. Serial ini menampilkan aksi-aksi yang menegangkan, humor yang gelap, dan karakter-karakter yang kompleks.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »