Sinopsis Film Insidious: The Red Door - Sekuel yang Mengesankan dari Seri Insidious

 Sinopsis Film

Insidious: The Red Door adalah film horor supernatural Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell. Ini adalah sekuel dari Insidious: Chapter 3 (2015) dan film kelima dalam seri Insidious. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Lin Shaye, dan Angus Sampson.

Film ini berlatar 10 tahun setelah peristiwa Insidious: Chapter 2. Dalton Lambert (Simpkins) sekarang sudah dewasa dan kuliah di perguruan tinggi. Dia mulai mengalami mimpi buruk yang sama yang dialaminya ketika dia masih kecil. Dalam mimpinya, dia melihat pintu merah di sebuah ruangan gelap.

Dalton meminta bantuan dari Elise Rainier (Shaye), seorang paranormal yang membantu keluarganya ketika Dalton masih kecil. Elise membantu Dalton untuk mengingat mimpinya dan dia menyadari bahwa mimpinya terkait dengan dunia The Further, sebuah dunia yang ada di antara hidup dan mati.

Dalton dan Elise harus kembali ke The Further untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Dalton. Mereka harus menghadapi berbagai makhluk jahat yang ada di The Further, termasuk seorang iblis yang ingin mengambil nyawa Dalton.

Insidious: The Red Door adalah film horor yang menyeramkan dan menegangkan. Film ini memiliki alur cerita yang menarik dan twist yang mengejutkan. Film ini juga menampilkan penampilan yang baik dari para pemerannya.


Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama di film Insidious: The Red Door:

  • Patrick Wilson sebagai Josh Lambert
  • Rose Byrne sebagai Renai Lambert
  • Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert
  • Lin Shaye sebagai Elise Rainier
  • Angus Sampson sebagai Tucker
  • Barbara Hershey sebagai Lorraine Lambert
  • Leigh Whannell sebagai Specs


Genre

Insidious adalah film horor supernatural Amerika tahun 2010 yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »