Sinopsis Film: Hancock - Pahlawan yang Dibenci, tetapi Dibutuhkan

 Hancock adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2008 yang disutradarai oleh Peter Berg dan dibintangi oleh Will Smith, Charlize Theron, dan Jason Bateman.

Hancock adalah seorang superhero yang memiliki kekuatan super, termasuk terbang, kebal, dan kekuatan manusia super. Namun, ia juga memiliki kelemahan, yaitu ia mudah terbakar dan tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Hancock telah menjadi pemabuk dan kehilangan minatnya untuk menyelamatkan orang. Ia sering membuat kekacauan saat menyelamatkan orang, dan ia tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya.

Suatu hari, Hancock bertemu dengan Ray Embrey, seorang spesialis hubungan masyarakat. Ray adalah seorang pria yang baik dan ingin membantu Hancock untuk memperbaiki citranya di mata publik. Ray membantu Hancock untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pengemudi taksi, dan ia juga membantu Hancock untuk mendapatkan rumah baru.

Hancock dan Ray kemudian menjadi teman, dan mereka mulai bekerja sama untuk menyelamatkan orang. Hancock mulai menyadari bahwa ia masih bisa menjadi pahlawan, dan ia mulai menemukan kembali minatnya untuk menyelamatkan orang. Hancock dan Ray kemudian bekerja sama untuk menyelamatkan kota dari seorang penjahat yang ingin menghancurkannya.

Hancock adalah film yang menarik dan menghibur. Film ini memiliki cerita yang bagus, karakter yang relatable, dan humor yang segar. Film ini juga berhasil mengangkat tema pahlawan dengan cara yang positif dan inspiratif.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Hancock adalah:

  • Will Smith sebagai John Hancock
  • Charlize Theron sebagai Mary Embrey
  • Jason Bateman sebagai Ray Embrey
  • Jae Head sebagai Jason Embrey
  • Eddie Marsan sebagai Takashi Miike

Genre


Genre film Hancock adalah aksi, komedi, drama, dan fantasi. Film ini mengisahkan tentang John Hancock, seorang superhero yang telah menjadi pemabuk dan kehilangan minatnya untuk menyelamatkan orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »