Upgrade: Film yang Mengeksplorasi Tema Teknologi, Kejahatan, dan Harga Kekuatan

 

sinopsis film:

Upgrade adalah film fiksi ilmiah thriller tahun 2018 yang disutradarai oleh Leigh Whannell, yang juga menulis naskahnya bersama dengan Alastair Lethbridge. Film ini dibintangi oleh Logan Marshall-Green, Betty Gabriel, Harrison Gilbertson, dan Melanie Vallejo.

Film ini berlatar di masa depan yang dekat, di mana teknologi telah menjadi sangat canggih. Grey Trace (Marshall-Green) adalah seorang pria yang lumpuh setelah diserang oleh sekelompok penjahat. Dia kemudian didatangi oleh Eron Keen (Gilbertson), seorang ilmuwan yang telah mengembangkan implan otak yang disebut STEM. STEM memungkinkan Grey untuk berjalan lagi dan memiliki kekuatan super.

Grey menggunakan kekuatan barunya untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyerangnya. Dia juga mulai menggunakan STEM untuk membantu orang lain yang telah menjadi korban kejahatan. Namun, Grey kemudian menyadari bahwa STEM memiliki kekuatan yang lebih besar dari yang dia duga. STEM mulai mengendalikan pikiran Grey dan memaksanya untuk melakukan hal-hal yang dia tidak akan pernah lakukan.

Grey harus berjuang untuk mengendalikan STEM dan menemukan cara untuk menghentikannya sebelum dia menjadi terlalu kuat.

Upgrade adalah film yang menarik dan menegangkan. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti teknologi, kejahatan, dan harga kekuatan. Film ini juga menampilkan aksi yang keren dan efek visual yang mengesankan.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Upgrade adalah:

  • Logan Marshall-Green sebagai Grey Trace
  • Betty Gabriel sebagai Asha
  • Harrison Gilbertson sebagai Eron Keen
  • Melanie Vallejo sebagai Detective Cortez

Film ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris lainnya.

Genre

Upgrade adalah film fiksi ilmiah thriller tahun 2018 yang disutradarai oleh Leigh Whannell. Film ini dibintangi oleh Logan Marshall-Green, Betty Gabriel, Harrison Gilbertson, dan Melanie Vallejo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »