Sinopsis Film: Kejar Mimpi Gaspol - Film yang Mengajarkan Kita untuk Tidak Menyerah pada Impian

Sinopsis Film

 Kejar Mimpi Gaspol adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Hasto Broto, dan dibintangi oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Erick Estrada, dan Arif Alfiansyah.

Film ini mengisahkan tentang Fifi (Asri Welas), seorang ibu tunggal yang tinggal di kawasan wisata Gunung Bromo. Fifi memiliki impian untuk menjadi penulis, tetapi dia tidak memiliki waktu untuk menulis karena dia harus bekerja keras untuk menghidupi putrinya, Diana (Michelle Ziudith).

Suatu hari, Fifi bertemu dengan Darma (Tora Sudiro), seorang aktor lawas yang sedang berlibur di Gunung Bromo. Darma tertarik dengan tulisan-tulisan Fifi, dan dia menawarkan untuk membantu Fifi mewujudkan impiannya.

Film Kejar Mimpi Gaspol adalah film yang inspiratif. Film ini mengajarkan kita bahwa kita tidak boleh menyerah pada impian kita, meskipun kita menghadapi berbagai rintangan.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Kejar Mimpi Gaspol adalah:

  • Asri Welas sebagai Fifi
  • Michelle Ziudith sebagai Diana
  • Tora Sudiro sebagai Darma
  • Erick Estrada sebagai Nobenk
  • Arif Alfiansyah sebagai Dendi

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Nopek Novian, Arief Didu, Abdur Arsyad, Deddy Rizaldi, Vivid Fitri Argarini, Syakir Daulay, Adi Arkiang, dan Yanti Lemoe.

Genre

Genre film Kejar Mimpi Gaspol adalah drama komedi. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu tunggal untuk mewujudkan impiannya menjadi penulis. Film ini dikemas dengan humor yang segar dan inspiratif.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »