Sinopsis Film: A Man Called Otto - Drama Mengharukan Tentang Cinta, Keluarga, dan Kebahagiaan

Sinopsis Film

A Man Called Otto adalah film drama komedi-drama Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Marc Forster dan ditulis oleh David Magee. Film ini diadaptasi dari novel tahun 2012 dengan nama yang sama oleh penulis Swedia Fredrik Backman. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Otto, seorang pria pemarah yang hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan tetangga barunya, sebuah keluarga Meksiko.

Otto adalah seorang pria tua pemarah yang hidup sendiri di sebuah rumah besar di Pittsburgh, Pennsylvania. Dia pensiun dari pekerjaannya di sebuah pabrik baja dan istrinya meninggal beberapa tahun yang lalu. Otto sekarang menghabiskan hari-harinya dengan menggerutu pada tetangganya dan menonton TV.

Suatu hari, keluarga Meksiko baru pindah ke rumah di seberang jalan dari Otto. Keluarga itu terdiri dari ibu bernama Marisol (Mariana Treviño), ayahnya bernama Tommy (Manuel Garcia-Rulfo), dan anak-anak mereka, Sofia (Rachel Keller) dan Luna (Isabela Merced). Otto awalnya tidak senang dengan keluarga baru itu, tetapi dia segera mulai mengenal mereka dan jatuh cinta pada mereka.

Otto membantu keluarga Meksiko untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di Pittsburgh. Dia juga membantu mereka untuk mengatasi masalah-masalah yang mereka hadapi. Seiring berjalannya waktu, Otto mulai menemukan kebahagiaan lagi dalam hidupnya. Dia menyadari bahwa dia tidak sendirian, dan bahwa dia masih bisa membuat perbedaan di dunia.

A Man Called Otto adalah film yang indah dan mengharukan. Film ini tentang cinta, keluarga, dan menemukan kebahagiaan dalam hidup. Film ini juga tentang pentingnya memiliki teman dan tetangga yang baik.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film A Man Called Otto adalah:

  • Tom Hanks sebagai Otto Anderson
  • Mariana Treviño sebagai Marisol Ramirez
  • Manuel Garcia-Rulfo sebagai Tommy Ramirez
  • Rachel Keller sebagai Sofia Ramirez
  • Isabela Merced sebagai Luna Ramirez

Genre:


A Man Called Otto adalah film drama komedi-drama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »