Sinopsis Film: John Wick - Balas Dendam Si Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film    

John Wick adalah film aksi Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch, ditulis oleh Derek Kolstad, dan dibintangi oleh Keanu Reeves. Film ini berkisah tentang John Wick, seorang pembunuh bayaran legendaris yang dipaksa keluar dari masa pensiunnya untuk membalas dendam terhadap sekelompok gangster Rusia yang mencuri mobil dan membunuh anak anjingnya.

John Wick adalah seorang pembunuh bayaran yang telah pensiun dan tinggal di New York City. Dia memiliki kehidupan yang tenang dan bahagia bersama istrinya, Helen, yang meninggal beberapa bulan sebelumnya. Suatu hari, John diserang oleh sekelompok gangster Rusia yang dipimpin oleh Iosef Tarasov (Alfie Allen). Iosef mencuri mobil John, sebuah Mustang Boss 429 1969, dan membunuh anak anjing John, Daisy.

John marah dan memutuskan untuk membalas dendam. Dia pergi ke Continental, sebuah hotel mewah yang menjadi tempat berkumpulnya pembunuh bayaran. Di sana, dia bertemu dengan Winston (Ian McShane), pemilik Continental, dan Charon (Lance Reddick), manajer hotel. Winston memberi tahu John bahwa dia tidak dapat membunuh di dalam hotel, tetapi dia dapat menggunakan hotel sebagai tempat untuk merencanakan balas dendamnya.

John mulai mencari Iosef dan orang-orangnya. Dia membunuh satu per satu, dan dia tidak berhenti sampai semua orang yang bertanggung jawab atas kematian Daisy telah dihukum.

John Wick adalah film aksi yang seru dan mendebarkan. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves yang memberikan penampilan yang luar biasa sebagai John Wick. Film ini juga didukung oleh penampilan yang baik dari para pemeran pendukungnya, termasuk Michael Nyqvist, Willem Dafoe, Adrianne Palicki, dan Bridget Moynahan.

John Wick adalah film yang wajib ditonton oleh para penggemar film aksi. Film ini memiliki aksi yang seru, plot yang menarik, dan karakter yang kuat.



Pemeran Utama:

Berikut adalah pemeran utama dalam film John Wick:

  • Keanu Reeves sebagai John Wick
  • Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov
  • Willem Dafoe sebagai Marcus
  • Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins
  • Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov
  • Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
  • John Leguizamo sebagai Aurelio
  • Dean Winters sebagai Avi
  • Ian McShane sebagai Winston
  • Lance Reddick sebagai Charon

Genre


Action, Crime, Thriller

John Wick adalah film aksi neo-noir Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch, ditulis oleh Derek Kolstad, dan dibintangi oleh Keanu Reeves. Film ini berkisah tentang John Wick, seorang pembunuh bayaran legendaris yang dipaksa keluar dari masa pensiunnya untuk membalas dendam terhadap sekelompok gangster Rusia yang mencuri mobil dan membunuh anak anjingnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »