Sinopsis Film: Primal - Perburuan Antara Pemburu Dengan Pembunuh Bayaran

 Primal adalah film thriller aksi Amerika tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Nick Powell. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Famke Janssen, Kevin Durand, LaMonica Garrett, dan Michael Imperioli. Film ini berkisah tentang Frank Walsh, seorang pemburu binatang liar yang terampil, yang menyelundupkan jaguar putih langka melalui kapal kargo yang penuh dengan hewan berbahaya. Ketika kapal dibajak oleh pembunuh bayaran Richard Loffler, Frank harus menggunakan keahliannya untuk bertahan hidup dan menyelamatkan jaguarnya.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019. Film ini menerima ulasan yang beragam dari para kritikus, dengan beberapa memuji aksi dan ketegangan film, sementara yang lain mengkritik ceritanya yang klise.

Sinopsis film Primal:

Frank Walsh (Nicolas Cage) adalah seorang pemburu binatang liar yang terampil. Dia baru saja berhasil menangkap jaguar putih langka di hutan hujan Brasil. Frank berencana untuk menyelundupkan jaguarnya ke Amerika Serikat dengan kapal kargo.

Ketika kapal sedang berlayar, kapal dibajak oleh Richard Loffler (Kevin Durand), seorang pembunuh bayaran yang dipenjara. Loffler melarikan diri dari penjara dan menyelundupkan dirinya ke kapal kargo. Loffler berencana untuk menggunakan kapal kargo untuk melarikan diri dari Amerika Serikat.

Frank dan Loffler harus bertarung untuk bertahan hidup. Frank harus menggunakan keahliannya untuk bertahan hidup dari serangan Loffler dan hewan-hewan berbahaya yang ada di kapal kargo.

Film Primal adalah film thriller aksi yang menegangkan. Film ini menampilkan aksi yang luar biasa dan ketegangan yang memuncak. Film ini juga menampilkan penampilan yang baik dari Nicolas Cage dan Kevin Durand.

Berikut adalah beberapa hal yang menarik dari film Primal:

  • Nicolas Cage memberikan penampilan yang kuat sebagai Frank Walsh. Dia mampu menampilkan sisi yang keras dan lembut dari karakter itu.
  • Famke Janssen juga memberikan penampilan yang baik sebagai Dr. Lauren Simmons. Dia adalah seorang dokter yang membantu Walsh untuk merawat hewan-hewan itu.
  • Kevin Durand sangat menawan sebagai Richard Loffler. Dia mampu menciptakan karakter yang menakutkan dan sadis.
  • Film ini penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan. Anda akan dibuat terhibur dari awal hingga akhir.

Jika Anda menyukai film-film aksi, petualangan, dan thriller, maka Anda harus menonton Primal. Ini adalah film yang akan membuat Anda tetap terhibur dari awal hingga akhir.



Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Primal adalah:

  • Nicolas Cage sebagai Frank Walsh
  • Famke Janssen sebagai Dr. Lauren Simmons
  • Kevin Durand sebagai Richard Loffler
  • LaMonica Garrett sebagai John Ringer
  • Michael Imperioli sebagai Paul Freed


Genre


Film Primal adalah film thriller aksi-petualangan tahun 2019 yang disutradarai oleh Nick Powell dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Famke Janssen, Kevin Durand, LaMonica Garrett, dan Michael Imperioli.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »