Sinopsis Film: Primbon - Film Horor yang Mengangkat Tema Kepercayaan Mistis Jawa

Sinopsis

Film Primbon bercerita tentang seorang gadis bernama Rana (Flavio Zaviera) yang hilang di hutan saat sedang mendaki gunung bersama temannya, Janu (Chicco Kurniawan). Setelah seminggu dinyatakan meninggal, Rana tiba-tiba kembali ke rumah. Keluarga Rana yang awalnya bahagia menyambut kepulangannya, kemudian mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan. Rana mulai sering bermimpi buruk, dan perilakunya menjadi semakin aneh. Lama-lama, keluarga Rana menyadari bahwa Rana telah dirasuki oleh roh jahat.

Rana dibawa ke dukun untuk diobati, namun tidak ada yang berhasil. Roh jahat semakin kuat, dan mulai mengancam keselamatan keluarga Rana. Keluarga Rana kemudian memutuskan untuk melakukan ritual untuk mengusir roh jahat dari tubuh Rana. Namun, ritual itu tidak berjalan lancar, dan roh jahat malah semakin marah.

Film Primbon adalah sebuah film horor yang mengangkat tema mistis Jawa. Film ini dibintangi oleh Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Happy Salma, Nugie, dan Jajang C. Noer. Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dan dirilis di Indonesia pada tahun 2023.


Pemeran Utama

Pemeran utama dalam film Primbon adalah:

  • Flavio Zaviera sebagai Rana
  • Chicco Kurniawan sebagai Janu
  • Happy Salma sebagai Ibu Rana
  • Nugie sebagai Ayah Rana
  • Jajang C. Noer sebagai Nenek Rana

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Genre

Film Primbon adalah film horor yang mengangkat tema mistis Jawa. Film ini dirilis di Indonesia pada tahun 2023.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »